kehamilan

Ucapan Bahagia Suami Putri Marino di Kelahiran Anaknya

Niken Widya Yunita Rabu, 26 Sep 2018 11:09 WIB
Ucapan Bahagia Suami Putri Marino di Kelahiran Anaknya
Jakarta - Suami artis Putri Marino, Chicco Jerikho bahagia karean putri pertamanya, sudah lahir. Ungkapan kebahgaiaan Chicco pun ia sampaikan di Instagram-nya.

Chicco Jerikho mengenalkan nama si kecil yang berjenis kelamin perempuan. Si kecil yang lahir pada Senin (24/9) ini diberi nama Surinala Carolina Jarumilind, Bun. Aih, nama yang cantik untuk si gadis cilik ya.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu, Nak. Perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu seindah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut. Tapi jangan khawatir ada Papa, Mama, dan Papa Jesus. Lets raaaawwkkkkk #surinala," tulis Chicco Jerikho.



Tidak lupa Chicco Jerikho juga memposting foto anaknya. Wah cute banget deh, Bun, si kecil Surinala.

[Gambas:Instagram]



Selain foto, Chicco Jerikho juga mengunggah video momen lahirnya Surinala. Video tersebut berisi bagaimana ketika Putri Marino mulai mengalami kontraksi hingga akhirnya dia melahirkan Surinala lewat persalinan normal. Chicco Jerikho selalu mendampingi istri tercintanya. Chicco Jerikho menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018. Keduanya menikah di Bali dan dihadiri sahabat terdekat.

[Gambas:Instagram]


Selamat ya Chicco Jerikho dan Putri Marino! Nah untuk yang menjenguk bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino jangan sembarangan menciumnya ya. Dikutip dari detikcom, dr Meta Hanindita SpA dari RSUD Dr Soetomo Surabaya mengatakan hindari mencium bayi saat menjenguknya. Sebab jika kita sedang pilek atau radang tenggorokan, besar kemungkinan bayi akan tertular.



"Radang tenggorokan atau sore throat merupakan salah satu penyakit yang disebabkan infeksi, bisa karena virus maupun bakteri. Virus maupun bakteri bisa mudah menular lewat percikan air liur orang yang sakit dan ada di sekeliling kita," kata dr Meta.

Sembarangan cium bayi baru lahir juga bisa menularkan penyakit berbahaya lain seperti infeksi mononukleosis, herpes, hingga flu Singapura. Untuk itu, sebaiknya hindari menjenguk bayi baru lahir ketika kita sedang sakit, Bun. Saat menjenguk bayi baru lahir pun pastikan sudah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum kontak dengan bayi.

Tonton video 'Melihat Wajah Buah Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho':

[Gambas:Video 20detik]



(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi