kehamilan

Gara-gara Hal Ini, Kate Middleton Digosipkan Hamil Anak Ke-4

Melly Febrida Kamis, 05 Jul 2018 16:30 WIB
Gara-gara Hal Ini, Kate Middleton Digosipkan Hamil Anak Ke-4
Jakarta - Jadi public figure memang harus terima dengan lapang dada ketika hidupnya penuh gosip atau rumor. Kate Middleton juga nih, Bun, dia digosipkan hamil anak keempat lantaran sejumlah kebiasaan yang dia lakukan.

Hmm, memangnya apa sih kebiasaan yang dilakukan Kate Middleton? Jadi gini, Bun, Duchess of Cambridge ini sejak kehamilan pertama hingga ketiganya selalu berusaha menjaga kesehatan kandungannya dengan menghindari alkohol dan kafein. Demikian seperti dilansir Inquisitr. Sewaktu kehamilan pertama, Kate masih minum kopi sih, tapi yang bebas kafein.

Gara-gara Hal Ini, Kate Middleton Digosipkan Hamil Anak Ke-4/Gara-gara Hal Ini, Kate Middleton Digosipkan Hamil Anak Ke-4/ Foto: Ist.


Selain itu, Kate yang mengalami hiperemesis gravidarum (HG) alias morning sickness parah selama kehamilannya juga kerap makan biskuit lavender. Tapi, Kate juga harus diet ketat seperti mengonsumsi alpukat, buah berry, dan oatmeal. Diet ini juga bisa mengurangi rasa mual di pagi hari.

Laman Reader's Diggest pernah menuliskan Kate juga sampai harus melakukan hipnoterapi makanan pada kehamilan sebelumnya.



Ada lagi kebiasaan lainnya yang kerap ditunjukkan selama hamil yakni senang berpakaian longgar dan ingin makan kari. Nah, baru-baru ini Kate menunjukkan perilaku seperti itu, Bun. Alhasil muncullah gosip bahwa Kate sedang hamil anaknya yang keempat.

Apalagi acara pembaptisan Pangeran Louis akan diadakan di sore hari dan bukannya pagi seperti anggota kerajaan lainnya. Hal itu juga dikaitkan dengan spekulasi morning sickness parah yang dialami Kate Middleton.

Istana Kensington memang belum berkomentar atau merilis pengumuman tentang hal itu. Tapi hamil lagi atau belum, semoga sehat selalu Kate Middleton.



Tentang Hiperemesis Gravidarum

Hiperemesis gravidarum benar-benar melelahkan buat ibu hamil lho, Bun. Ini karena yang mengalaminya bisa mengalami muntah terus-menerus, dehidrasi, kelelahan, pusing, hingga kehilangan berat badan. Bahkan, perempuan yang pernah mengalami hiperemesis gravidarum bisa merasa terisolasi, kesepian, takut, dan frustrasi.

Bagi ibu hamil yang mengalami hiperemesis gravidarum disarankan untuk tetap terhidrasi dengan cukup minum, serta menghindari sumber yang menyebabkan keinginan mual bertambah buruk. Selain itu disarankan untuk mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan rendah lemak, seperti kentang, nasi, dan pasta. Minum jahe juga juga ditengarai bisa membantu meringankan rasa mual yang dirasakan, Bun.

(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi