kehamilan

Baby Bump Raisa yang Makin Terlihat di Ulang Tahun Pernikahannya

Niken Widya Yunita Selasa, 04 Sep 2018 15:30 WIB
Baby Bump Raisa yang Makin Terlihat di Ulang Tahun Pernikahannya
Jakarta - Penyanyi Raisa dan suaminya, Hamish Daud, hari ini merayakan ulang tahun pertama pernikahannya. Di momen ini, Raisa memperlihatkan baby bump-nya.

Dalam foto yang diposting di akun Instagram-nya, @raisa6690, Raisa berpose bersama sang suami. Hamish memeluk Raisa dari belakang dengan mesra. Baby bump Raisa terlihat jelas dalam balutan dress simpel nan manis berwarna cokelat muda dengan motif bunga.

"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love and life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimu karena aku juga reseeee #hellobump!" tulis Raisa di akun Instagram-nya.




Di foto tersebut, Raisa terlihat makin cantik ya, Bun. Wajah dan kulit Raisa terlihat lebih glowing. Wajar banget sih saat ibu hamil jadi makin cantik. Nggak heran banyak orang bilang aura cantik makin terlihat saat hamil.


[Gambas:Instagram]



Menurut Brandye Wilson-Manigat MD, dokter kandungan dari Pasadena, California, hal itu karena aliran darah yang lebih deras sehingga kulit terlihat nggak pucat dan sehat. Selain itu, ada peningkatan regenerasi sel kulit dan memungkinkan sel-sel baru muncul ke permukaan, dan sel-sel tua yang kering akan terkelupas. Yang tertinggal adalah sel bulat yang membuat kulit jadi halus dan bersinar.

Dada Raisa juga terlihat lebih besar ya, Bun. Menurut Kara Manglani, bidan bersertifikat yang berbasis di New York City, payudara mulai membesar sejak implantasi terjadi. Implantasi merupakan saat sel telur yang dibuahi menempel pada lapisan rahim untuk memulai proses pertumbuhan.


Biasanya payudara yang membesar saat hamil tidak menimbulkan rasa nyeri. Bila rasa nyeri itu muncul, bisa jadi disebabkan proses yang disebut mammogenesis. Mammogenesis adalah proses ketika jaringan payudara tumbuh dan berproliferasi dalam persiapan memproduksi dan menyimpan ASI. Ya, di tahap ini ASI mulai dipersiapkan. Makanya pada tahap ini, ibu hamil harus rajin-rajin memijat dan membersihkan payudara agar ASI lancar nantinya.

[Gambas:Video 20detik]

(nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi