sign up SIGN UP search


kehamilan

Dikira Tak Mau Punya Anak, Kehamilan Poppy Sovia Banjir Dukungan

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 21 Dec 2018 20:32 WIB
Awalnya Poppy Sovia menganggap fisiknya kelelahan. Ia sama sekali nggak menyangka begitu tahu dirinya positif hamil. Selamat ya Poppy, ikut bahagia! caption
Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan presenter, Poppy Sovia. Diketahui lewat media sosialnya, Poppy kini tengah mengandung anak pertama. Untuk tahu lebih lanjut cerita awal kehamilannya, HaiBunda melakukan wawancara eksklusif dengan Poppy Sovia. Kabar terkini, Poppy Sovia mengaku baik, sehat dan perutnya kian membuncit , he-he-he.

Meskipun baru mengumumkan kehamilannya, ternyata sudah menginjak usia empat bulan. Diceritakan Poppy Sovia jika kehamilannya itu, baru diketahui saat janin berusia empat minggu. Poppy pun tak sadar kalau ia bekerja dalam keadaan hamil.

"Nah awalnya sih, biasa lah ya kalau udah nikah, tiap bulan kita beli testpack, karena aku sama Oki (suami) nggak ditunda-tunda. Terus tiap bulan kok belum juga. Terus ketika di bulan September, aku lagi ada kerjaan di Medan. Aku jadi MC di satu acara. Aku nggak sadar kalau lagi hamil," kata Poppy Sovia.


Poppy melanjutkan, ada momen ia bertanya-tanya karena menstruasinya tak sesuai jadwal dan sudah telat dua hari. Poppy juga merasa nggak enak badan. Sampai akhirnya ia mencoba untuk membeli testpack.

"Aku mikir ah mungkin karena telat aja, karena sibuk kerja. Terus ada momen kayaknya iseng deh beli testpack, akhirnya pas beli ada dua garis, kok yang satu nyaru gitu. Aku bilang 'Ah yaudah nanti di Jakarta ke dokter aja,'" ujar Poppy.

[Gambas:Instagram]



Ternyata dokter kandungan mengatakan jika Poppy sudah mengandung lebih dari 4 minggu nih, Bun. Poppy sendiri baru mengetahui cara menghitung kehamilan. Dia menjelaskan jika satu hari lewat dari menstruasi, maka dihitung sudah satu bulan.

"Aku nggak tahu ya kalau ada hitungan seperti itu. Jadi pas aku tes, udah 4 minggu lewat ternyata usianya," sambung Poppy Sovia.

Begitu tahu dirinya hamil dan kebetulan sang suami menemani, Poppy cerita suaminya 'nggak jelas' alias senyam-senyum sendiri, Bun. He-he-he.

"Aku kan tesnya sama suami, suami nggak jelas gitu pelukan, nyengar-nyengir. Pegang perut, terus testpacknya taruh di tempat tidur, dilihat terus. Bahagia banget dan nggak nyangka. Aku juga langsung telepon mamaku, kebetulan lagi ada adikku, terus aku loudspeaker, jadi senang banget," tutur Poppy.

Soal pengumuman kehamilan di Instagram, Poppy bilang ia menahan dulu sampia usia tiga bulan lebih. Poppy merasa keluarganya yang perlu diberitahu lebih dulu.

"Biasalah ya orang dulu, kalau keluarga aja yang tahu kan nggak papa, karena ini masih usia kehamilannya muda jadi jangan dipublikasi dulu. Cuma aku tetap yang nggak sabaran ya, harusnya kan udah 4 bulan, tapi aku di usia 3 bulan lebih, yaudah kita posting aja yuk. InsyaAllah janinnya kuat, ini juga berita bahagia," lanjut Poppy.

Poppy pun mendapat respons yang berbeda-beda dari temannya. Semuanya terkejut dan ada yang nggak menyangka kalau Poppy dikira tak mau punya anak. Namun, semua orang termasuk penggemarnya mendoakannya. Semoga sehat selalu untuk Poppy Sovia dan janinnya ya!

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!