kehamilan

Cerita Kartika Putri, Saat Hamil Jadi Sebal pada Suami

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 17 May 2019 19:01 WIB
Cerita Kartika Putri, Saat Hamil Jadi Sebal pada Suami
Jakarta - Berbagai perubahan bisa dialami seorang wanita ketika hamil. Hal ini pun dirasakan Kartika Putri. Di usia kehamilan yang sudah memasuki empat bulan, Kartika Putri justru merasa sebal pada suaminya, Habib Usman.

Dikatakan Kartika, mood swing enggak dia rasakan, Bun. Tapi, justru 'drama' yang dia alami. Bahkan, Kartika sadar diri kok kalau dirinya menyebalkan.

"Aku nyadar aku nyebelin tapi enggak bisa nge-handle kayak sebal aja gitu. Kadang Habib tidur nyenyak aku-nya yang 'waaa' (ngagetin). Terus dia bilang kenapa dizalimin mulu. Aku jadi suka nggodain suami," papar Kartika dilansir InsertLive.



Entah kenapa, Kartika merasa ada kepuasan tersendiri saat dia berhasil iseng pada Habib Usman. Keisengan Kartika kadang diam-diam suka mencubit suaminya. Nah, keisengan Kartika ini juga kerap bikin sang bunda marah.

"Mama kayak bilang jangan iseng dong. Kasihan. Enggak tahu, ada kepuasan tersendiri aja," tambah Kartika.

[Gambas:Instagram]

"Bawaannya kesal aja gitu. Udah tahu Habib jadwal ngajarnya pasti penuh, pulang malam, pernah aku kunciin pintu. Aku WhatsApp, tidur di luar ya, di dalam udah sempit," tambah Kartika.

Namun, ketika sang suami benar-benar tidur di kursi, Kartika enggak tega juga, Bun. Hmm, saat hamil, Bunda juga mengalami hal serupa dengan Kartika Putri? Tanpa sebab pasti, tiba-tiba merasa sebal pada suami?


Menurut seksolog dan pakar pernikahan, Nikki Goldstein, adalah hal normal jika ibu hamil atau yang baru melahirkan merasa sebal pada suaminya tanpa sebab yang jelas. Ini bukan karena Bunda adalah orang jahat, tapi karena perubahan hormonal, stres, banyak tekanan, terjadi perubahan tubuh, dan kelelahan.

"Sebaiknya, ibu berbicara tentang perasaannya kepada orang terdekat, sehingga bisa mendapat bantuan," kata Goldstein, seperti dilansir Kidspot.

Selain itu, kesal pada suami saat hamil atau baru melahirkan bisa terjadi karena sejatinya sejak lama istri sudah meredam kekesalan pada suami. Untuk itulah, di sini komunikasi amat penting supaya enggak ada amarah terpendam antara suami dan istri ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi