Sign Up search


kehamilan

Tewas Kecelakaan di Italia, Risqi Lagi Hamil Muda & Ngidam Makanan Indonesia

Asri Ediyati Selasa, 21 Jan 2020 22:00 WIB
Tewas Kecelakaan di Italia, Risqi Lagi Hamil Muda & Ngidam Makanan Indonesia caption
Jakarta - Kecelakaan maut di Italia dialami oleh seorang warga negara Indonesia, Risqi Prasetiasih. Wanita usia 24 tahun itu tewas bersama mertuanya, Gabriele Zambon. Mobil yang dikemudikan Zambon rupanya terlibat kecelakaan dahsyat dengan truk. Kejadian ini sempat ramai diberitakan media di Italia.

Risqi mengalami kecelakaan di tol pada Kamis (16/1/2020) pukul 12.30 waktu setempat. Kejadiannya terjadi di jalan tol A1 antara Casalpusterlengo dan Lodi, menuju Milan. Diketahui suami Risqi, Ghilang Pamungkas yang merupakan anak sambung dari Zambon saat itu sedang bekerja.


Risqi sendiri adalah seorang warga di Penjaringan, Jakarta Utara. Anak kedua dari Didi Riswanto dan Sri Kuswahyuni ini diketahui tengah hamil muda. Menurut pamannya, Sunarto, usia kehamilan Risqi kini lebih dari dua minggu. Sebelum kecelakaan, ia kangen dan mengidam makanan Indonesia.


"Lagi hamil dua minggu, sedang ngidam-ngidamnya. Katanya minta jengkol sama ikan bakar dikirim dari sini. Mungkin lagi senang-senangnya, kesukaannya sih jengkol," kata Sunarto kepada HaiBunda.

Akhirnya pihak keluarga mengirimkan masakan rumah tersebut ke Italia. Namun saat mengambil paket kiriman, Risqi malah mengalami kecelakaan. Risqi mengalami kecelakaan saat menuju ke bandara, lokasi pengiriman paket.

"Kecelakaannya di jalan tol mau ke arah bandara. Pas mau jemput adik lelakinya (adik suami) juga, jadi sekaligus ambil kiriman itu," ujarnya.


Bunda juga bisa simak juga shio apa saja yang paling banyak uang di tahun 2020 di sini.
Simak juga video soal jenis car seat untuk anak:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi