sign up SIGN UP search


kehamilan

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Sulung Berharap Adik Laki-laki

Yuni Ayu Amida Rabu, 22 Jan 2020 13:54 WIB
Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Sulung Berharap Adik Laki-laki caption
Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Mereka kembali dipercaya untuk memiliki momongan lagi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini, melalui YouTube Channel mereka. Namun, berbeda dari sebelumnya, kabar kehamilan kali ini membuat Andhika dan Ussy tidak berhenti tertawa.


"Kita lagi duduk, tadinya buat planning merayakan wedding anniversary kita yang ke-8, tapi ternyata kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa, dan enggak berhenti senyum," kata Andhika sambil tertawa.


Andhika menceritakan, ia mengetahui kehamilan istrinya usai salat subuh, saat Ussy memberikan hasil testpack dengan dua garis merah, yang artinya positif hamil. Pasangan ini kemudian mencoba testpack lagi untuk memastikan. Ternyata hasilnya sama, Bunda.

"Wah, bersiap untuk lima nih, are you ready?" tanya Andhika pada Ussy.

"Oh, oh bukan aku, kamu, aku mah ready aja," jawab Ussy.

Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Sulung Berharap Adik Laki-lakiUssy Sulistiawaty Hamil Lagi, Anak Sulung Berharap Adik Laki-laki/ Foto: Instagram @ussypratama


Ussy dan Andhika kemudian membagikan kabar gembira ini pada keempat anak perempuan mereka. Si sulung, Nur Amalia Putri, yang sempat kaget dengan kabar tersebut, berharap agar kelak adiknya berjenis kelamin laki-laki.

"Awas lho cewek lagi," kata si sulung yang biasa disapa Amel

"Lho mintanya sama Allah lah, Allah kalau bisa jangan cewek gitu," balas Ussy.

Terkait ingin memiliki anak laki-laki, dikatakan dokter spesialis andrologi, dr.Nugroho Setiawan, MS, Sp.And, ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami istri untuk memperbesar peluang memiliki bayi dengan jenis kelamin yang diinginkan.

Jika ingin memperbesar peluang mendapatkan bayi laki-laki, menurut penjelasan Nugroho, pasangan bisa berhubungan intim saat si wanita berada pada masa subur.

"Kalau pas masa subur, yang jalannya cepat itu kan yang Y, berarti memperbesar peluang anak laki-laki. Dan kalau untuk anak laki-laki, lakukan penetrasi yang dalam sehingga sperma Y yang kecepatan berjalannya cepat, dia bisa segera bertemu dengan sel telur," jelas Nugroho.


Simak juga kisah dr.Reisa yang pernah alami keguguran dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi