sign up SIGN UP search


kehamilan

Reaksi Pertama Suami Saat Tahu Kehamilan Tasya Farasya

Yuni Ayu Amida Rabu, 04 Mar 2020 11:48 WIB
Beauty vlogger, Tasya Farasya mengumumkan kabar kehamilan pertamanya di Instagram, Bunda. Ia menunjukkan reaksi suaminya terkait kabar bahagia itu. caption
Jakarta - Selebgram cantik yang juga beauty vlogger, Tasya Farasya tengah berbahagia. Istri Ahmad Assegaf ini ternyata sedang hamil anak pertama.

Wanita 27 tahun ini kemudian mengabarkan kehamilannya kepada sang suami. Momen manis tersebut diunggahnya di Instagram.


Unggahan itu terdiri dari enam foto. Pada foto pertama, sang suami tampak masih tertidur di atas kasurnya. Kemudian Tasya membangunkannya. Setelah itu ia memberi sebuah bingkisan kecil.


Suaminya lalu membuka bingkisan kecil yang ternyata berisi testpack. Dua garis merah di benda tersebut berhasil membuatnya tersenyum bahagia.

"Sefruit kisah true story ahmad & tasya," tulis Tasya, dikutip HaiBunda dari Instagram, Rabu (4/3/2020).

Postingannya tersebut banjir ucapan selamat dari netizen serta rekan-rekan selebgram lainnya. Mereka turut bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk Tasya.

"Horee akhirnya go public, selamat Tasya & ka Ahmad," tulis Rachel Vennya.

"Haeee akhirnyaaaaa muncul," timbal Dwi Handa.

Reaksi Pertama Suami Saat Tahu Kehamilan Tasya FarasyaReaksi Pertama Suami Saat Tahu Kehamilan Tasya Farasya/ Foto: instagram


Kehamilan menjadi salah satu momen luar biasa bagi seorang wanita, Bun. Tapi, hamil juga dapat mengubah kondisi fisiologis, sosial, dan psikologi wanita.

"Periode ini dapat memengaruhi wanita dan bagaimana peluangnya untuk mengalami kesulitan dari segi mental. Ini penting untuk diperhatikan, terutama untuk si wanita dan bayi dalam kandungan," kata Psikolog klinik Dr.Emma Symes MAPS MCCLP dikutip dari Australian Psychological Society.

Transisi menjadi seorang ibu dimulai pada masa antenatal. Ini dipengaruhi banyak faktor, seperti keadaan hidup orang tua, lingkungan sosial, dan konsepsi kehamilan. Itu sebabnya, sangat penting dukungan dari orang-orang terdekat. Terutama suami, Bunda.

Selamat ya Tasya dan Ahmad, semoga sehat ibu dan baby-nya!


Simak juga style baju kerja saat hamil dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi