sign up SIGN UP search


kehamilan

Zaskia Sungkar Makin Sensitif Saat Hamil, Sedih Baca Komentar Nyinyir Netizen

Yuni Ayu Amida Jumat, 25 Sep 2020 23:00 WIB
Butuh perjuangan panjang untuk keduanya bisa mendapatkan momongan lho. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15) caption
Jakarta -

Setelah hampir 10 tahun menikah, Zaskia Sungkar akhirnya hamil. Istri Irwansyah ini pun merasakan kebahagiaan yang sangat besar.

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Zaskia Sungkar rupanya juga merasakan beberapa perubahan dalam dirinya saat hamil. Salah satunya, Zaskia jadi suka makan jengkol, Bunda.

Hal ini terlihat saat Zaskia dan keluarganya makan tumpeng bersama. Di antara menu tumpeng tersebut ternyata ada jengkol.


Di momen tersebut, Zaskia menawari Irwansyah untuk makan satu piring bersama. Namun Irwansyah menolak.

"Jadi Kia hamilnya ngidam jengkol?" tanya Shireen Sungkar, dilansir YouTube The Sungkars Family, Jumat (25/9/2020).

"Dia (Irwansyah) enggak mau sepiring sama gue karena gue makan jengkol," jawab Zaskia.

Tak hanya jadi suka makan jengkol, Zaskia mengakui bahwa hamil membuat ia jadi lebih sensitif saat membaca komentar netizen.

"Aku insya Allah sudah di posisi yang kuat banget, tapi menurut aku kenapa sih harus komen kayak gitu," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia kemudian mencontohkan, beberapa waktu lalu ada warganet yang membubuhkan komentar baik namun malah seakan menyinggung perasaan Zaskia.

"Ada yang komen kayak gini, pas gue hamil kemarin nih. Wah selamat ya, akhirnya hamil juga udah 10 tahun. Baik sih, ya aku ikut bersyukur, aku 10 tahun tapi anaknya sudah 3. Tetap kayak gitu," papar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar ini pun tak menampik bahwa ia tersinggung mungkin karena merasa sensitif akibat hormon kehamilan.

"Enggak tahu gue kesensian," ungkapnya.

Di sisi lain, Zaskia juga menyampaikan pendapatnya bahwa dia berharap agar netizen lebih berhati-hati dalam berkomentar.

"Gue udah kuat insya Allah, tapi kalau ini terjadi sama yang bukan publik figur yang udah terbiasa sama omongan-omongan negatif, yang nyinyir. Misalnya teman atau ipar atau di lingkungan keluarga digituin pasti ada rasa bagaimana kan, janganlah," ujarnya.

Simak juga 14 ciri hamil dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi