sign up SIGN UP search


kehamilan

Perjuangan Zaskia untuk Hamil, Suntik Tiap Hari & Operasi Berkali-kali

Yuni Ayu Amida Sabtu, 05 Sep 2020 20:45 WIB
zaskia sungkar dan irwansyah caption
Jakarta -

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah menanti momongan 10 tahun, akhirnya Zaskia positif hamil.

Perjuangan Zaskia sendiri untuk mendapat momongan terbilang luar biasa, Bunda. Hal ini diungkap oleh adik kandungnya, Shireen Sungkar.

"Aku ngeliat mereka pasangan yang kuat, alhamdulillah bisa ngelewatin itu semua, dan cobaannya dua tahun belakangan ini sih banyak banget, salah satunya dalam punya momongan," kata Shireen Sungkar, dilansir YouTube
The Sungkars Family, Sabtu (5/9/2020).


Kata Shireen, kakaknya tersebut harus melakukan operasi berkali kali. Bahkan setiap hari Zaskia harus merasakan perihnya jarum suntik.

"Perjuangan banget dia punya anak, operasi berkali-kali, suntik perutnya setiap hari," ungkap istri Teuku Wisnu ini.

Di sisi lain, melihat perjuangan sang kakak untuk mendapatkan anak membuat Shireen memetik hikmah, Bunda. Ia belajar untuk lebih sabar dalam menghadapi anak-anaknya.

"Hikmah yang aku dapetin, aku mikir lagi gimana aku dapetin anak-anak jadi aku harus nurunin emosi ketika hadapin anak-anak," katanya.

"Misalnya aku yang tadi ngomel-ngomel, pas lihat perjuangan Kia susah dapat anak kita mikir Ya Allah, gue lumayan gampang dapat anak, kok masih gini ya sama anak, jadi ya ini pelajaran buat semua," sambungnya.

Shireen pun tak dapat menggambarkan bagaimana kehabagiaanya saat ini. Ia juga berharap agar kehamilan Zaskia Sungkar bisa lancar sampai proses melahirkan nanti.

"Pokoknya kalau perasaan jangan ditanya lagi, sekarang berdoa aja sama Allah, Allah jaga, lindungi, dan kasih kesempatan buat Kia menjadi ibu yang baik untuk anaknya, mudah-mudahan lancar hamilnya," ujarnya.

Simak juga 14 ciri hamil dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi