sign up SIGN UP search


kehamilan

Chrissy Teigen Keguguran Anak Ketiga, Syok dan Menangis Tersedu di Rumah Sakit

Annisa Afani Jumat, 02 Oct 2020 11:26 WIB
Chrissy Teigen caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari pasangan Chrissy Teigen dan John Legend, Bunda. Pasangan selebriti ini baru kehilangan anak ketiga mereka, pada Kamis 1 Oktober 2020.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Teigen melalui unggahannya Instagramnya, Bunda. Anak ketiga mereka yang diberi nama Jack itu tak dapat diselamatkan, setelah Chrissy Teigen mengalami pendarahan yang hebat dan keguguran, semalam sebelumnya.

"Kami tak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan cairan yang dibutuhkannya, walaupun sudah terus menerus melakukan transfusi darah, Itu tak berhasil" tulisnya dalam akun Instagram @chrissyteigen, dikutip pada Jumat, (2/10/2020).


Dalam foto hitam putih yang dilampirkan, Teigen tampak menangis dan ditemani oleh sang suami, Bunda. Keduanya tampak begitu berduka atas kehilangan yang baru mereka alami.

Ibu dua anak ini pun menyampaikan beberapa pesan untuk Jack. Dalam pesan tersebut, Teigen menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat Jack mengalami banyak komplikasi di momen pertama kehidupannya.

"Pada Jack, aku mohon maaf karena momen hidup pertamamu harus dihadapi dengan banyak komplikasi. Kami tak dapat memberikanmu rumah untuk bertahan, kami akan selalu mencintaimu," tuturnya.

Meski diselimuti kesedihan yang mendalam, model berusia 34 tahun ini tak lupa bersyukur karena sudah memiliki anak-anaknya yang lain, Luna dan Miles. Ia mengungkapkan, walau hari kini keluarganya tengah banyak mengeluarkan air mata, ke depannya mereka akan saling berjuang bersama untuk melewatinya semua cobaan ini.

Semoga Chrissy Teigen dan John Legend dapat melalui semua dengan ikhlas dan tabah ya, Bunda.

Bunda, simak juga 8 faktor pemicu keguguran dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi