sign up SIGN UP search


kehamilan

Felicya Angelista Nangis Saat Positif Hamil, Langsung Telepon Ibunda

Annisa Afani Jumat, 02 Apr 2021 19:42 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito caption
Jakarta -

Felicya Angelista saat ini tengah diselimuti kebahagiaan, Bunda. Istri aktor Caesar Hito ini mengumumkan kehamilan anak pertama.

Feli melakukan tes kehamilan tepat saat bangun tidur, sekitar pukul empat pagi. Menurut pengakuannya, Feli memang sudah sangat penasaran dan ingin segera mengeceknya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Feli melalui video di kanal YouTube miliknya, Bunda. Dengan durasi lebih kurang 10 menit, rasa haru yang dirasakannya begitu dalam.


Sayangnya, Feli saat itu tengah sendirian. Suaminya, Caesar Hito sedang berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Banner Rumput Fatimah

"Hito lagi di Labuan Bajo, jadi aku belum kasih tahu, ini jam 04.00 pagi. Ini beneran enggak, berarti?" tanya Feli kebingungan, sambil menunjukkan hasil tes kehamilan, dikutip dari YouTube FELITOgether Official, Jumat (2/4/2021).

Feli tampak begitu bingung dengan situasi yang dialami saat itu, Bunda. Ia terlihat menangis saat tahu hasil tes pack menunjukkan dua garis.

Sampai akhirnya, Feli pun terpikir untuk menghubungi ibundanya. Meski beberapa kali teleponnya tak diangkat, wanita berusia 26 tahun ini terus berusaha.

"Biasanya, Mami masih tidur sih jam segini, tapi enggak apa-apa, ditelepon dulu aja," ungkap Feli.

"Please Mami, angkat, angkat, angkat," harapnya sambil terus menelepon.

Tak lama setelah itu, akhirnya telepon pun diangkat oleh bundanya. Feli yang awalnya masih mencoba tenang, kembali menangis saat memperlihatkan alat tes kehamilan tersebut.

"Positif?" tanya ibunda Feli dengan antusias.

"Iya, di sini dua garis katanya hamil, aku mesti gimana?" jawab Feli, sambil menangis haru.

Kemudian, obrolan Feli dan bundanya pun terus berlanjut. Keduanya tampak terharu dan bahagia dengan hasil tersebut. Feli pun meminta doa pada sang Bunda dan berharap agar kehamilannya berjalan lancar.

Yuk baca ke halaman berikutnya.

Simak juga tips makan untuk ibu hamil dalam kondisi obesitas dan diwajibkan diet, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

FELICYA ANGELISTA COBA TES KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi