sign up SIGN UP search


kehamilan

Resmi Nikah, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Ingin Langsung Punya Anak

Maya Sofia Sabtu, 03 Apr 2021 17:47 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi sepasang suami istri, Bunda. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Usai akad, Aurel dan Atta mendapat pertanyaan dari MC acara, yakni Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Keduanya bertanya apakah Aurel dan Atta ingin langsung memiliki anak atau tidak.

"Sedikasihnya saja," ujar Atta dan Aurel.


Banner Rumput Fatimah

Pasangan beda usia 4 tahun ini pun mengungkapkan rencana mereka untuk bulan madu di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun, saat ini masih dalam proses mengurus visa.

"Honeymoon berdua dahulu," katanya.

Untuk Bunda ketahui, pernikahan Atta dan Aurel dihadiri sejumlah tamu penting, seperti Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Presiden Jokowi diundang sebagai saksi akad nikah. Selain Presiden, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga hadir sebagai saksi akad nikah.

Sementara itu dari keluarga Aurel tampak Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya. Tak ketinggalan ibu kandung Aurel Krisdayanti dan sang tante, Yuni Shara, juga ikut hadir dalam momen penting tersebut.

Dari keluarga Atta Halilintar diwakili oleh sang tante, yakni Hestia Faruk, dan sang adik, Thoriq Halilintar. Orang tua dan adik Atta lainnya diketahui masih berada di Malaysia. Orang tua Atta tidak bisa menghadiri pernikahan sang putra karena baru saja menjalani operasi, Bunda.

Kembali soal rencana memiliki anak, Aurel dan Atta Halilintar sendiri pernah mengungkapkan keinginan mereka punya anak kembar. Itulah sebabnya, Aurel dan Atta sempat berkonsultasi dengan dokter jelang pernikahan.

Simak ceritanya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga tips hamil anak perempuan atau laki-laki dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KONSULTASI KE DOKTER KANDUNGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi