sign up SIGN UP search


moms-life

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Resmi Menikah, Begini Suasana Saat Akad

Annisa A Sabtu, 03 Apr 2021 13:59 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilintar pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Keduanya sah menjadi sepasang suami istri setelah menjalani akad nikah di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Bunda.

"Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Atta saat ijab kabul.

Untuk Bunda ketahui, Atta Halilintar memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021 tunai. Dalam akad nikah tersebut, Atta terlihat gagah dalam balutan baju pengantin nasional berwarna putih, peci berwarna senada, dan kain batik cokelat. Sementara Aurel tampak anggun dengan kebaya klasik berwarna putih dengan taburan kristal.


Sebelumnya, Atta memasuki ruangan akad nikah dengan diantar oleh perwakilan keluarga. Salah satunya adalah Hestia Faruk Tejo yang merupakan tante dari Atta Halilintar. Seperti Bunda ketahui, orang tua Atta tidak bisa menghadiri akad nikah sang putra karena baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Malaysia. 

Kemudian Atta berjalan menuju meja akad nikah dengan didampingi Ashanty dan Krisdayanti yang merupakan ibunda dari Aurel. Sementara itu Aurel memasuki ruangan dengan didampingi sang adik tercinta, Arsy Hermansyah.

Sementara itu, hadir sebagai saksi nikah adalah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sebelumnya Atta sempat mengatakan hal yang membuatnya yakin bahwa Aurel adalah calon pendamping hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Atta dalam sesi tanya jawab bersama Aurel di channel YouTube Atta Halilintar.

Ketika itu Aurel melontarkan pertanyaan kepada pria berusia 26 tahun tersebut. "Apa yang membuat kamu yakin aku orang yang tepat, orang yang pas, orang yang bisa sama-sama kamu terus," tanya Aurel.

Atta kemudian menjawab bahwa meski banyak rintangan, pada akhirnya ia dan Aurel tetap bisa bersanding di pelaminan. Hal tersebut, lanjut dia, menandakan bahwa tidak perlu ada alasan.

"Itu menandakan tidak perlu alasan karena cinta tidak perlu alasan," ucap Atta.

Setelah itu, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini bertanya balik kepada Aurel. Atta penasaran alasan Aurel memilih dirinya sebagai calon imam.

Aurel mengatakan bahwa salah satu alasan ia yakin menikahi Atta adalah karena agamanya.

"Kamu agamanya bagus. Untuk menjadi seorang imam itu, karena mencari seorang imam yang agamanya bagus susah," tutur Aurel.

Lebih lanjut Aurel mengungkapkan bahwa Atta Halilintar adalah sosok yang baik. Meski demikian, ia juga tetap berharap ke depannya Atta bisa lebih memahami dirinya.

"Semoga dengan berjalannya waktu juga harus bisa mengerti aku walaupun aku selalu mencoba mengerti kamu. Itu kenapa aku cinta sama kamu walaupun berat," ujar Aurel.

Pada kesempatan berbeda, Aurel juga mengutarakan keinginannya memiliki anak kembar. Ia bahkan mengajak Atta untuk berkonsultasi dengan dokter. Simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga screening pranikah untuk mendapatkan anak unggul dalam video berikut ini, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



INGIN PUNYA ANAK KEMBAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi