sign up SIGN UP search


kehamilan

USG Pertama, Nagita Slavina Nangis Dengar Detak Jantung Calon Bayi

Annisa A Minggu, 18 Apr 2021 15:39 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina caption
Jakarta -

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah diselimuti kebahagiaan. Usai mengumumkan kabar kehamilan, mereka sudah bisa mendengar detak jantung dari calon buah hati yang kedua, Bunda.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu baru saja mengunjungi dokter kandungan di salah satu rumah sakit. Nagita diminta untuk melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) untuk melihat kondisi janin.

"Hari ini aku mau USG. Setelah dua minggu, insya Allah hari ini bisa kelihatan. Aku deg-degan nih," kata Nagita di kanal YouTube Rans Entertainment.

Nagita sempat menyebutkan Raffi Ahmad tidak bisa menemaninya ke rumah hsakit. Ia pun mengajak adiknya, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca. Mereka juga ditemani oleh sejumlah kerabat.

Namun sesampainya di sana, Raffi Ahmad ternyata tiba menemani sang istri di rumah sakit. Mereka pun masuk ke dalam ruangan dokter untuk melakukan pemeriksaan kandungan.

Nagita menjelaskan kondisi yang dialami tubuhnya kepada dokter. Disebutkan Nagita, ia sempat melakukan puasa Ramadhan. Namun ia batal karena perutnya terasa tidak nyaman.

Gadis Aceh dinikahi Polisi Turki


"Aku tuh kemarin mau puasa. Terus kayaknya baru berapa hari ini enggak mual, tapi perut kayak muter-muter dan sendawa terus. Karena kan aku ada asam lambung. Eh tapi giliran sudah dikasih makan sedikit, perutya diam," Nagita bercerita.

Sang dokter pun menjelaskan bahwa tidak apa-apa jika Nagita tak berpuasa, Bunda. Apalagi ia harus sangat menjaga kondisi tubuh di usia kehamilan tiga bulan pertama. Nagita kemudian melakukan pemeriksaan USG.

Layar USG menampilkan janin yang masih terlihat sangat kecil. Mesin USG juga merekam suara detak jantung bayi yang dikandung Nagita. Suara itu sukses membuat Nagita terharu. Ia beberapa kali terlihat mengusap air mata.

"Selamat ya sayang ya," ucap Raffi Ahmad memberi selamat kepada sang istri atas kehamilannya.

"Aa selamat ya, Aa punya adik. Namanya siapa? Rifithir?" lanjut Raffi menggoda putra sulungnya, Rafathar.


Dokter juga memberi saran dan masukan untuk pasangan artis ini. Simak di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video persiapan dan tips melahirkan normal di bawah ini.

[Gambas:Video Haibunda]

DOKTER SEBUT HAL INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi