sign up SIGN UP search


moms-life

Sempat Saling Ingin Cerai, Sikap Nagita Malah Bikin Raffi Berubah Lebih Baik

Asri Ediyati Sabtu, 01 Aug 2020 22:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto. Sempat Saling Ingin Cerai, Sikap Nagita Malah Bikin Raffi Berubah Lebih Baik/ Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Jika Bunda mengikuti berita pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya beberapa waktu lalu sering diterpa isu miring, mulai dari perselingkuhan hingga keretakan rumah tangga mereka.

Ketika menjadi tamu di program YouTube Daniel Mananta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap hal yang cukup mengejutkan. Saat ditanya punya keinginan cerai, dahulu keduanya ternyata saling ingin cerai.

"Pernah dong, dari dia, dari gua," ujar Raffi Ahmad.


"Cuma dia (Nagita) enggak berani ke pengadilan," sambungnya.

Raffi Ahmad pun blak-blakan saat niat bercerai dari Nagita, ia buka-bukaan tentang semua yang pernah dilakukan selama menikah. Nagita pun diberi dua pilihan oleh Raffi. "Udah sekarang lu pilih, mau tetap sama gua atau cerai?" kata Raffi.

"Waw, ini harus dipelajarin banget nih. Karena kan memang setiap couple harus H.O.T, honest, open, transparent," timpal Daniel Mananta.

Ketika semua masalah memuncak dan semua unek-unek dikeluarkan, keduanya memberi waktu pada diri sendiri untuk berpikir. Namun, Raffi Ahmad akhirnya membatalkan niat cerai karena teringat bahwa di dunia tak ada yang sempurna.

"Gue belajar, pernikahan rumah tangga itu menerima kekurangan pasangan. Saat kita tinggi (permasalahannya), malah justru makin dekat," tutur Raffi Ahmad.

Dari kejadian saat diamankan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional), Raffi pun tersadar. Ia merasa mendapat ilham untuk berubah. "Gue kayak gitu ternyata dia masih cinta. Kok dia enggak pergi-pergi, oh mungkin kalau gue sama cewek lain, udahan kali gue," ujar Raffi Ahmad.

"Gue tipe orang yang tebel muka, tapi berbeda ketika melihat realita yang ada. Gue akhirnya compare, gimana kalau gue ada di posisi dia," sambungnya.

"Akhirnya, ah gue nih yang harus berubah," kata ayah satu anak itu.

rumah lebak bulus raffi ahmadRaffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Instagram

Sebelum ditanya tentang perceraian, Nagita juga mengungkap alasan mengapa dirinya justru tidak terlalu memikirkan masalah yang pernah menimpanya.

"Alhamdulillahnya aku punya sifat yang mungkin jeleknya itu cuek. Jadi mungkin kalau orang toleransinya sebuah masalah itu hanya wah (rendah), aku tuh punya cara karena mungkin cuek kali ya," ujarnya.

"Tapi kadang kalau enggak mau dipikirin, ya enggak dipikirin. Jadi di pikiranku, aku punya kotak-kotak, tiap ada masalah. Menurut orang aku dikasih kesabaran tapi aku selau punya cara," sambung Nagita Slavina.

Di luar itu, Nagita mengatakan ia mengandalkan iman dan doa supaya ada kekuatan. "Obatnya cuma dua, berdoa nangis kencang dan tidur. Besoknya aku udah happy lagi," ungkap Nagita.

Nagita pun mengaku kalau punya masalah sama Raffi, enggak pernah cerita ke keluarga, adik-adik, dan sahabat. Kalau pun cerita pasti ke keluarganya Raffi, Bunda. "Sebisa mungkin kita keep berdua," katanya.

Simak juga cerita rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi