Sign Up search


kehamilan

Sempat Positif Hamil Sebulan Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad Berduka

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 29 Feb 2020 11:57 WIB
Sempat Positif Hamil Sebulan Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad Berduka caption
Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah berkeliling dunia selama empat bulan, pasangan ini harus merelakan kandungan anak keduanya yang tak bisa diselamatkan.

Hal itu disampaikan Raffi dan Nagita melalui vlog miliknya. Keduanya mengaku sedih karena ternyata Gigi yang tengah hamil satu bulan harus keguguran.


"Makasih sudah pada banyak yang doaiin aku dan Gigi (panggilan Nagita). Kemarin kita sudah senang sebetulnya Gigi sudah terlambat datang bulan, tapi kita mau cerita sedikit ini. Gigi semalam nangis-nangis," cerita Raffi dikutip HaiBunda dari Rans Entertaiment pada Sabtu (29/02/2020).


Sebelumnya, Gigi sudah melakukan test pack setelah mengalami telat datang bulan. Namun, keduanya kini mengaku mengikhlaskan janin dalam kandungannya, Bun.

Sempat Postif Hamil Sebulan, Raffi Ahmad Berduka Nagita Slavina KeguguranNagita Slavina keguguran/ Foto: dok. Instagram

Gigi pun tak ingin larut dalam kesedihan. Ibunda Raftahar ini yakin jika semuanya sudah diatur oleh Allah SWT. Sehingga ia percaya jika memang hal belum rezeki untuknya. 

"Pas lagi syuting dikabari Gigi nangis-nangis. Alhamdulillah sudah positif, tapi mungkin karena kecapean dan rezekinya belum dikasih," lanjutnya.

Diungkap Raffi kalau dirinya sudah mulai menyadari perubahan Gigi sejak di Jepang. Bahkan dengan percaya diri, dia mengatakan kepada pramugari untuk meminta duduk di dekat sang istri ketika di pesawat.

"Tapi kan sebenarnya sudah berfikir dari di Jepang, sudah feeling karena ada perubahan," terang Raffi.

"Pas di pesawat duduk terpisah, sampai ngomong sama pramugari. Nanti kalau ada yang di sebelah Gigi, boleh enggak duduknya di sampingnya karena istri saya sudah hamil, terus dikasih,"

Mereka sampai terharu karena di pesawat mereka sampai didoakan dan diberi selamat oleh banyak orang. Bahkan, pramugari memberikan kue kepada mereka.

Namun sayangnya, Raffi mengaku teledor ketika mereka tiba di Jakarta. Menurutnya, dia lupa mengingatkan sang istri untuk tidak melakukan pijat nih, Bun.


"Aku teledor, lupa bgt ngasih tahu. Sampai di sini (di Jakarta) pijit pagi-pagi," tutup Raffi.

Kita doakan, semoga diberikan yang terbaik untuk Gigi dan Raffi.

Bunda, simak juga yuk cerita dr Reisa yang pernah keguguran dalam video berikut ini!

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi