sign up SIGN UP search


kehamilan

Nella Kharisma Hamil 6 Bulan, Sempat Bed Rest Total Gara-gara Ini

Asri Ediyati Senin, 26 Apr 2021 18:10 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Nella Kharisma. Penyanyi 26 tahun itu mengumumkan kehamilan pertamanya bersama sang suami, Dory Harsa. Saat ini, diketahui usia kehamilan Nella adalah enam bulan.

Kehamilan Nella Kharisma terungkap ketika keduanya membuat konten tanya jawab dengan penggemar di YouTube. Nella dan Dory pun menceritakan bagaimana awal ketahuan hamil dan akhirnya memutuskan baru di usia enam bulan mereka mengumumkannya.

"Bagaimana ya kita itu mau ngomonginnya sudah dari dahulu. Pas pertama kali test pack. Jadi, teman-teman kita lihat bulan Desember 2020. Pagi-pagi di tanggal 21 Desember 2020, kita tes ternyata hasilnya positif," kata Dory Harsa, dikutip dari video yang dilansir YouTube Dory Harsa Music pada Senin (26/4/2021).


Dory mengatakan kehamilan Nella Kharisma kini sudah jalan bulan keenam. Tadinya, mereka mau umumkan langsung ketika test pack. Namun, Nella dan Dory urungkan niat karena menurut kepercayaan orang Jawa, umumkan kehamilan sebelum usia tiga bulan itu pamali, Bunda.

Banner Gadis Depok Nikahi Bule Belanda

"Kita mau tuh langsung umumin ke kalian semuanya tapi kata orang Jawa.." kata Nella Kharisma.

"Jangan dahulu. Kalau belum di atas tiga bulan, itu pamali katanya. Jadi, ya sudah berjalan dahulu. Akhirnya ini kita sempatkan untuk berikan jawaban ke teman-teman dari berbagai pertanyaan. Pertanyaan terbanyak, 75 persen pertanyaan itu," timpal Dory Harsa.

"[Jadi] Kapan Mas Dory dan Mbak Nella punya momongan? Sebentar lagi! HPL-nya tanggal 18 Agustus," ujarnya.

Kelahiran buah hatinya itu, disebut Nella, juga akan menjadi kado ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Nella Kharisma dan Dory Harsa juga ungkap bahwa ada sedikit kendala saat menginjak trimester pertama kehamilan. Nella harus bed rest total, Bunda. Kenapa?

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

NELLA KHARISMA BED REST TOTAL DI TRIMESTER 1
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi