sign up SIGN UP search


kehamilan

Wajah & Leher Nella Kharisma Dipenuhi Bercak merah Saat Hamil Gara-gara Tomcat

Annisa Karnesyia Selasa, 08 Jun 2021 13:10 WIB
Nella Kharisma caption
Jakarta -

Kabar kurang mengenakan menimpa pedangdut Nella Kharisma, Bunda. Wajah istri Dory Harsa ini penuh bercak merah akibat serangga tomcat.

Sang suami membagikan kabar tersebut di Instagram Stories milikya. Dalam unggahan tersebut, tampak wajah hingga leher Nella dipenuhi bercak merah.

"Lekas sembuh bumilku @nellakharisma," tulis Dory, dikutip dari Instagram Stories miliknya, Senin (7/6/21).


Banner Mbok De Blora

Tak cuma Dory Harsa, Nella pun memperlihatkan kondisinya di media sosial. Wanita 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sedang dalam proses penyembuhan.

"Proses penyembuhan. Semangat," tulisnya

Di unggahan lain, Nella memperlihatkan kondisi rumahnya yang telah dibersihkan dari tomcat. Menurut pelatun lagu Jaran Goyang ini, dia dan sang suami lah yang menangani masalah tomcat tersebut, Bunda.

"Siang tadi, dibantu oleh bapak @doryharsa kami adalah team pembasmi tomcat," ujar Nella.

Seperti kita tahu, Nella Kharisma kini sedang hamil anak pertama, Bunda. Kehamilan ini sempat membuat Nella harus bed rest selama trimester pertama.

Di masa ini, Nella bahkan rela tidak menerima pekerjaan dan vakum dari beberapa kegiatan. Dory Harsa sempat menceritakan bahwa istrinya itu bahkan sempat tidak bisa bangun dari tempat tidur sama sekali.

"Sampai waktu trimester pertama, saking telernya enggak bisa bangun dari tempat tidur. Jadi bed rest, dia enggak mau diopname, enggak mau dirawat di rumah sakit. Ya wis (sudah). Yang mengobatinya saya suruh ke rumah. Home visit, pokoknya dirawat," kata Dory.

Kehamilan bisa menyebabkan perubahan pada kondisi tubuh. Salah satunya adalah perubahan pada kulit yang menjadi lebih sensitif dan menyebabkan ruam atau bercak merah. Apa penyebabnya?

Baca halaman berikutnya.

Simak juga ciri hamil dilihat dari perubahan kulit, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PENYEBAB KULIT IBU HAMIL SENSITIF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi