sign up SIGN UP search


kehamilan

Hamil Anak Pertama, Nathalie Holscher Alami Jerawat di Wajah & Punggung

Annisa Karnesyia Rabu, 02 Jun 2021 07:06 WIB
Nathalie Holscher caption
Jakarta -

Nathalie Holscher sedang menjalani kehamilan pertamanya nih, Bunda. Istri komedian Sule ini mengaku sudah mengalami banyak perubahan sejak hamil.

Dalam beberapa video yang diunggahnya di YouTube, wajah Nathalie tampak berjerawat. Tak hanya di wajah, dia jerawat ini juga muncul di badannya. Kondisi ini ternyata disebabkan perubahan hormon selama Nathalie hamil.

"Sudah mulai banyak jerawat ya, aku enggak tahu di perut sini banyak bintik-bintik kayak biang keringat gitu, gatal-gatal," kata Nathalie, dikutip dari YouTube Sunnah Official, Senin (2/6/21).


Meski wajahnya berjerawat, Nathalie enggak mau ambil pusing. Ia terlihat santai dan menikmati setiap perubahan kehamilan tersebut. Dalam video pun, Nathalie terlihat tak mengenakan riasan wajah seperti biasanya.

"Tapi aku enggak malu sih, karena memang lagi hamil saja," ujarnya.

Banner Ibunda Celine Hamil KembarBanner Ibunda Celine Hamil Kembar/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Ini jerawatnya parah lho, terus aku malas make up, di punggung juga ada hormonnya parah. Tapi enggak apa-apa nikmati saja, inilah perjuangan ibu," sambungnya.

Tak cuma perubahan fisik, wanita 28 tahun ini juga mulai susah tidur. Nathalie mengungkap kalau jam tidurnya mulai berubah. Kalaupun waktu tidurnya cukup, dia kerap gelisah dan sering terbangun.

"Terus aku sekarang lagi merasakan susah tidur. Jadi aku tidur bisa jam 4-5 Subuh, bangun jam 2-3 siang. Itu pun tidurnya gelisah kebangun jam 11 atau jam 1," katanya.

Di kehamilan pertama ini, Nathalie Holscher juga mulai suka pilih-pilih makanan. Wanita kelahiran Jakarta ini bahkan enggak suka makan nasi, terutama yang dibuat di rumahnya.

Ia mengaku tengah mengalami ngidam yang unik. Seperti apa ceritanya? Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga ciri hamil dilihat dari perubahan kulit, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

NAFSU MAKAN NATHALIE HOLSCHER BERUBAH SAAT HAMIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi