sign up SIGN UP search


kehamilan

Influencer Wardah Maulina Enggak Percaya Bisa Hamil, Sampai Beli 6 Test Pack!

Zika Zakiya Sabtu, 14 Aug 2021 07:05 WIB
Wardah Maulina caption
Jakarta -

Sudah berapa tahun Bunda berusaha untuk bisa hamil? Pasangan muda Wardah Maulina dan Natta Reza sudah berusaha selama lima tahun.

Dalam rentang waktu tersebut, Wardah bahkan sudah menjalani keguguran sebanyak dua kali dan gagal inseminasi sejumlah tiga kali. Apakah mereka kemudian menyerah? Tidak, Bun!

Keduanya kemudian mengikuti program In Vitro Fertilization(IVF). Alhamdulillah, Bun usaha itu berbuah manis saat Wardah dinyatakan hamil di awal Maret 2021.


banner cinta penelope di turkiFoto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Namun begitu, saat sudah merasa ada yang berbeda dengan dirinya, Wardah tidak yakin dirinya hamil. Sampai ia meminta sang suami membeli enam test pack yang berbeda merek.

"Sebenarnya aku disuruhnya cek darah bukan dengan test pack untuk dapat hasil sebenarnya. Cuma sehari sebelum ke lab, aku 'tuh iseng test pack, dan ternyata hasil di test pack-nya 'tuh jelas banget garis dua," kata Wardah saat berbincang dalam Intimate Interview HaiBunda beberapa waktu lalu.

"Shock sih setelah dinanti-nanti akhirnya hampir kayak enggak percaya. Sampai akhirnya aku minta dibeliin lagi sampai enam test pack," paparnya lagi.

Kesuksesan ini membuat Wardah dan Natta bisa berbagi tips sukses hamil lewat program IVF. Di antaranya adalah Bunda yang harus lebih tenang dan jangan stres. Fisik dan pola hidup Bunda pun harus diubah.

Selain itu, Wardah menambahkan, jangan merasa tinggi hati bahwa dengan program IVF akan langsung hamil. Tapi tetap harus ada perbaikan dalam diri Bunda semacam gaya hidup, makanan, dan istirahat. "Makan yang sehat-sehat, vitaminnya juga jangan lupa di-skip," tegasnya.

Simak langsung yuk, Bun reaksi Wardah dan Natta saat berbincang mengenai momen test pack itu terjadi dalam video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!