sign up SIGN UP search


kehamilan

Kisah Bidan Mila Kagum dengan Bunda yang Bersalin Selama 3 Hari 2 Malam

Zika Zakiya Rabu, 15 Sep 2021 18:30 WIB
Jamilatus Sa'diyah Jamilatus Sa'diyah/Foto: Jamilatus Sa'diyah
Jakarta -

Bunda Jamilatus Sa'diyah menjadi bidan yang paling dicari saat ini, Bun. Beliau adalah Bidan sekaligus Doula yang kerap membantu proses persalinan para selebriti Indonesia.

Bukan hanya selebriti, Bidan Mila juga membantu masyarakat umum. Selama total tujuh tahun menjadi Bidan sudah 300 kelahiran dibantu olehnya.

Dari semua itu ada satu kelahiran yang sangat berkesan untuknya. Diceritakan Bidan Mila, kisah ini terjadi beberapa tahun lalu ketika ia membantu persalinan seorang Bunda yang memakan waktu panjang.


Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahFoto: HaiBunda/Mia

"Kalau ditanya yang paling berkesan, ada satu ibu yang proses bersalinnya cukup panjang kira-kira 3 hari 2 malam," cerita Bidan Mila saat berbincang dalam Intimate Interview HaiBunda beberapa waktu lalu.

Proses 3 hari 2 malam ini dimulai sejak bukaan pertama, kata Bidan Mila. Namun, yang membuat Bidan ini kagum adalah kontraksi yang intens di rentang waktu tersebut.

Untuk Bunda yang sudah melahirkan, terbayang ya bagaimana nikmatnya 'gelombang cinta' ini. "Dia enggak menyerah, sampai akhirnya di titik hari ketiga bukaannya masih 3 cm, kita akhirnya melakukan yang namanya komunikasi janin," papar Bidan Mila lagi.

Bagaimana selanjutnya nasib Bunda yang sedang bersalin itu? Apa pula yang dimaksud dengan 'komunikasi janin' di atas, Bun?

Simak jawaban lengkapnya dalam perbincangan kami dengan Bidan Mila di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!