sign up SIGN UP search


kehamilan

Wanita Sunda Dibully Netizen karena Tak Make-up Usai Melahirkan, Respon Suami Afrika Bikin Baper

Annisa Afani Senin, 20 Sep 2021 20:30 WIB
Rahayu dan Kiel caption
Jakarta -

Wanita berdarah Sunda bernama Rahayu kembali muncul dan membagikan cerita, Bunda. Belum lama ini, wanita yang menikah beda negara dengan pria asal Afrika bernama Kiel itu ungkap bahwa ada pengalaman tak menyenangkan dari netizen.

Ini soal penampilannya, Bunda. Rahayu akui, dirinya memang mengalami perubahan bentuk badan setelah melahirkan anak pertamanya, yang akrab disapa Dedek Ahi.

"Teteh mengandung itu langsing, ya cuman perut saja yang membesar, pipi enggak gemoi kayak gini, pokoknya kecil saja pas hamil, pas hamil itu (berat badan) Teteh 68 kilogram (kg)," tuturnya, dikutip dari channel YouTube KIELRahayu O' pada Senin (20/9/2021)


"Pas melahirkan, 1 bulan (pertama) itu masih langsing Guys dan ini sudah hitungan 3 bulan Ehi, langsung naik."

"Pas ngelahirin itu Teteh turun langsung ke 60 kg dari 68 kg, sekarang naik lagi jadi berapa 65 kg, tiga kilo lagi 68 kayak orang hamil lagi," sambungnya tertawa.

Terkait penampilan usai melahirkan, beberapa waktu yang lalu ada komentar netizen yang cukup ramai menurutnya. Meski begitu, ia menuturkan terima kasih karena telah mendapatkan perhatian meski sedikit membuatnya merasa tak enak.

"Oh ya kemarin itu sampai ramai banget gara-gara komentar ibu siapa ya, namanya. Komentarnya aku pin biar menjawab pertanyaan orang-orang yang hampir sama gitu."

"Terima kasih tuh buat masukannya kepada kalian yang memberikan saran. Tetapi ada yang enggak enak, sebenarnya aku enggak apa, cuman akhirnya aku baca lagi dan enggak enaknya itu kenapa harus harus membawa suami gitu," tuturnya.

Banner Anak Bogor Lolos Harvard

Bukan apa-apa, Rahayu disebut tak bisa merawat diri, Bunda. Netizen menyebut bahwa hal tersebut bisa membuat Kiel nantinya berpaling dari dirinya.

Rahayu lantas menceritakan pengalaman tersebut pada sang suami. Katanya, hal tersebut perlu ia lakukan demi menghindari stres pasca melahirkan seperti baby blues.

"Akhirnya aku cerita sama suami aku guys, karena takutnya nantinya baby blues kalau dipendam sendiri. Di sini enggak ada keluarga enggak ada yang diajak ngobrol langsung cuman Ehi saja."

"Aku ngomong sama suami aku, aku ceritakan ada yang berkomentar karena aku enggak make-up, aku enggak cantik, terus 'Kamu bakalan ninggalin aku?," kata Rahayu.

Mendapati sang istri merasa khawatir, Kiel justru memberi jawaban bikin baper, Bunda. Katanya, dirinya tak akan mungkin untuk meninggalkan sang istri.

"Suami malah bilang 'Enggak akan (meninggalkan), lah. Aku sudah lihat videonya (yang berisi komentar jahat)'," tuturnya.

Tak hanya soal jawaban manis tersebut, Rahayu juga ungkap bahwa sebenarnya sang suami tak begitu suka melihat dirinya menggunakan make up, Bunda. Justru, Kiel memilih agar Rahayu tampil biasa aja, meski harus pergi-pergi sekalipun.

"Enggak tahu ya, suami aku justru malah enggak suka lihat aku make-up-an. Malah mau keluar juga, dia enggak suka aku make-up, (maunya) biasa saja."

"Malah dia bilang 'Enggak kok, kamu cantik', terus aku tanya 'Kamu bakal tinggalin aku?, dia jawab 'Enggak, aku enggak bakal tinggalikan kamu'," tutur Rahayu lagi sambil tertawa mengingat jawaban suaminya tersebut.

Memang, Rahayu sendiri pernah berupaya untuk diet usai melahirkan, Bunda. Akan tetapi, niat tersebut justru dibatalkan karena suaminya ingin dia fokus pada buah hati mereka yang terlahir prematur.

"Yang tadinya mau diet juga dimarahi sama suami. "Ngapain diet-diet, kan buat anak, buat ASI', katanya begitu," ungkap Rahayu lagi.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga cerita bule Belanda yang enggak bisa move on dari pengamen Bandung dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PERTEMUAN RAHAYU DAN KIEL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!