sign up SIGN UP search


kehamilan

Tayang Ulang! Curhat Claudia & Derby Romero: Tunda Hamil hingga Hadapi Nyinyiran

Zika Zakiya Jumat, 01 Oct 2021 19:15 WIB
Rerun Intimate Interview Claudia Adinda dan Derby Romero caption
Jakarta -

Pasangan Claudia Adinda dan Derby Romero tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama, Bunda. Namun sebelumnya, mereka sempat menunda kehamilan selama empat tahun. Kenapa ya?

Derby mengungkap, setelah menikah, ia dan Claudia memang sepakat untuk menunda punya anak. Salah satu alasannya, mereka ingin menikmati masa-masa berdua, sebelum berubah status menjadi orang tua.

"Kita juga sudah tahu, kita mau pindah ke Singapura. Derby juga mau kuliah. Kayaknya kita tunda dulu," timpal Claudia, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom.


Bersyukur, keputusan Claudia dan Derby menunda kehamilan didukung oleh keluarga, Bunda. Sehingga, mereka pun tidak merasa terbebani. Namun sebagai public figure, pasangan ini tentu tak luput dari sorotan.

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar

Claudia dan Derby akui, ada saja netizen julid yang mengusik kehidupan mereka. Terlebih nyinyiran soal penampilan Claudia yang dicap 'tua'. Wah, bagaimana ya cara mereka menghadapi komentar pedas warganet?

Bunda bisa simak langsung nih, curahan hati Claudia dan Derby Romero dalam tayangan ulang Intimate Interview HaiBunda, pada Sabtu, 2 Oktober 2021, mulai pukul 11.30 WIB. Eksklusif secara streaming di HaiBunda.com!

Pasangan muda ini juga bakal cerita lho tentang perjalanan cinta mereka. Seru banget, Bun!

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!