sign up SIGN UP search


kehamilan

3 Alasan Claudia & Derby Romero Tunda Punya Anak Selama 4 Tahun

Zika Zakiya Kamis, 30 Sep 2021 15:34 WIB
Claudia Adinda dan Derby Romero caption
Jakarta -

Claudia Adinda dan Derby Romero akan menjadi orang tua, Bun. Mereka kini tengah menantikan kelahiran Si Kecil yang sudah masuk di usia kehamilan 23 week.

Kabar baik ini merupakan 'hadiah' tak terduga mengingat Claudia dan Derby memang sempat menunda kehamilan selama empat tahun. Penundaan ini bukan karena tuntutan pihak lain, Bun. Tapi memang karena ada tiga alasan yang disebutkan.

"Sebenarnya kita bukannya nunggu empat tahun, tapi memang setelah nikah kita mutusin 'ya udah entar dulu ya (punya anaknya). Kita nikmatin pacaran dulu sebagai suami istri," demikian ujar Derby ketika berbincang dalam Intimate Interview HaiBunda beberapa waktu lalu.


"Dan, kita juga udah tahu kita mau pindah ke Singapura, Derby juga mau kuliah. Kayaknya kita hold (tunda) dulu," timpal Claudia.

Derby sebagai aktor ternama di Tanah Air, berpacaran dengan Claudia selama 2,5 tahun sebelum akhirnya menikah. Mereka bertemu di sebuah ajang komunitas di mana Claudia menjadi bintang tamu berstatus Pin Up Girl.

"Saya sih yang minta dikenalin," aku Derby sebagai awal perjumpaan mereka.

Dari pertemuan tersebut, Claudia sepertinya sudah tahu jika ada yang berbeda dengan Derby. Inilah yang membuat perempuan keturunan Bandung-Inggris tersebut akhirnya yakin mau menikahi mantan aktor cilik film Petualangan Sherina itu.

"Ya habis nikah, kita masih enjoy aja berdua. Banyak traveling, udah mau pindah juga. So actually fokus ke situ aja dulu" jelas Claudia.

Seru deh Bun pembicaraan kami dengan pasangan muda ini mengenai awal pertemuan dan kisah pernikahan mereka. Simak selengkapnya yuk dalam video berikut.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!