sign up SIGN UP search


kehamilan

Nathalie Hoslcher Ngidam, Sule Rela Habiskan Uang Langsung Beli 2 Mobil

Annisa Afani Selasa, 12 Oct 2021 19:50 WIB
NATHALIE HOLSCHER RAYAKAN ULTAH PUTRI DELINA
Nathalie Holscher caption

Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sempat menyita perhatian publik. Hubungan Nathalie dan anak Sule, Putri Delina, juga sempat diisukan merenggang.

Belum lama ini, Nathalie terlihat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Putri. Kejutan ini berlangsung usai Nathalie memutuskan kembali ke rumah Sule, Bunda.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Stories miliknya, Nathalie tampak memberikan pelukan pada Putri yang menangis diberi kejutan. Tak lama kemudian, Putri mencium pipi Nathalie sambil memberikan suapan kue ulang tahun.


Dalam pesta kejutan itu, tampak pula anak pertama Sule, Rizky Febian. Suasana begitu meriah sekaligus mengharukan.

Terkait hubungannya dengan Nathalie, Putri Delina pernah mengungkapkannya ke publik. Saat itu, Putri menjelaskan kenapa dia tidak memberikan ucapan selamat atas kehamilan ibu sambungnya di media sosial.

"Buat kalian yang DM juga (tanya) kenapa Putri enggak ucapin selamat atau alhamdulillah, tidak semua harus dipublikasikan ya. Jadi enggak harus Putri alhamdulillah, selamat Bunda, apa gimana," kata Putri, dikutip dari detikcom.

Putri mengungkapkan bahwa dirinya langsung menghubungi ibu sambungnya usai tahu Nathalie hamil. Ia pun mengaku senang meski sempat kecewa dengan Nathalie.

"Jujur kalau kalian mau tahu, sesakit-sakit hatinya Putri juga, sekecewa-kecewanya Putri juga terhadap Bunda, tapi Putri enggak apa-apa gitu. Terus Bunda juga kan sekarang lagi hamil ya berusaha positif, emosinya, dan lain-lain," ujarnya.

"Putri sudah kasih selamat juga, gitu-gitu juga kan adik Putri, dan Putri senang pastinya," tuturnya.

(AFN/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!