sign up SIGN UP search

trending

Manajer Sule Geram Dituding Selingkuh dengan Nathalie Holscher

Annisa A Jumat, 25 Jun 2021 16:15 WIB
Foto Mesra Sule dan Nathalie Holscher caption
Jakarta -

Nama Panji Komara tengah ramai diperbincangkan. Ia geram karena dituding sebagai duri di antara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Bunda.

Panji Komara disebut telah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. Padahal, ia merupakan manajer dari Sule dan Nathalie Holscher.

Akun bodong bernama @Cie_panji_nathalie_pacaran menyebarkan rumor tersebutĀ di kolom komentar Instagram Panji. Hal itu membuatnya geram hingga buka suara lewat Instagram Story.

Panji mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan komentar sang netizen. Dalam tangkapan layar, akun @Cie_panji_nathalie_pacaran mengibaratkan hubungan terlarangĀ Nathalie Holscher dan Panji sebagai bangkai yang perlahan-lahan akan terungkap.

Banner Diusir Warga Karena Tertular Covid dari Anak



"@nathalieholscher smoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, smoga berjodoh dunia akhirat. lama2 bangkai klau di sembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh," komentar akun tersebut.

"Smoga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh," lanjutnya lagi.

Panji Komara geram dan menyebut komentar itu sebagai fitnah. Ia bahkan mengancam akan mencari identitas penyebar fitnah meski mereka terus-menerus mengganti akun.

"Buat kalian penebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti2 juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut!" tulis Panji dalam unggahannya.

Ketikan sang netizen juga mendapat respon dari Nathalie Holscher. Ia ikut mengunggah tangkapan layar Panji di akun Instagramnya sendiri, Bunda.

"Kasian barisan sakit hati sampe segitunya," tulis Nathalie disertai dengan emoji tertawa.

Nathalie juga menyebut akun Instagram yang diduga merupakan sosok di balik akun bodong. Ia bahkan mencoba untuk mengontak akun tersebut lewat fitur Direct Message (DM). Namun sayangnya DM Nathalie tak direspon, Bunda. Ia pun menuliskan komentar.

"@an.ggu2003 buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telfon lo udah ketemu tuh. Kok skr gak berani lagi comment? Cupu ah!" komentar Nathalie.


Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga membuat peringatan kepada warganet yang gemar membully di media sosial. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video cerita Marissa Nasution yang melawan mom-shaming di media sosial:

[Gambas:Video Haibunda]

SEMAKIN PANAS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!