sign up SIGN UP search

kehamilan

Aurel Hermansyah Kenang Momen Melahirkan Ameena, Akui Tak Bisa Jauh dari Atta

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 23 Nov 2022 17:40 WIB
Aurel Hermansyah Kenang Momen Melahirkan Ameena caption
Jakarta -

Artis cantik Aurel Hermansyah tengah menikmati perannya sebagai orang tua, Bunda. Dalam sebuah kesempatan, ia pun kembali mengenang masa-masa ketika melahirkan sang anak, Ameena Hanna Nur Atta.

Aurel memang selalu di kelilingi oleh orang-orang terkasih selama masa kehamilan hingga melahirkan. Meski begitu, ia mengaku keberadaan sang suami, Atta Halilintar, adalah yang paling utama.

"Sebenarnya support yang nomor satu lagi juga itu dari suami. Karena 24 jam kita kan sama suami," tutur Aurel dalam acara Press Conference Lagu Berhak Bahagia 'Karena Setiap Ibu Berhak Bahagia', Mom Uung x AHHA Music, Selasa (22/11/2022).


Wanita 24 tahun ini menceritakan pengalamannya usai melahirkan dan harus berjauhan dengan Atta. Di saat itu lah ia menyadari sangat membutuhkan dukungan dari sang suami.

"Aku waktu habis melahirkan itu sempat (merasa sendiri). Kalau Bang Atta itu kan orangnya demen bekerja. Jadi aku waktu itu seminggu nyampe di rumah, tiba-tiba Bang Atta tuh harus kerja yang memang harus ke kantor enggak mungkin di rumah terus," kisahnya.

"Itu tuh aku nangis di kamar, aku ngerasa kok aku ditinggal? Padahal sebenarnya di rumah tuh ramai, cuman aku merasa kesepian. Nah ternyata sebesar itu pengaruhnya seorang suami sebagai Ibu muda di mana aku tuh gak ngerti apa-apa. Ya memang support terbesar adalah suami," sambung dia.

Dukungan Atta untuk Aurel

Atta Halilintar mengatakan sang istri lebih sensitif semenjak mengalami keguguran dan kehilangan calon anak pertamanya, Bunda. Di saat itu lah Atta memahami bahwa Aurel tidak bisa ditinggal sendirian.

"Nah mungkin sejak saat itu tuh istriku jadi sensitif. Karena waktu itu aku ngerasain banget kita nangisnya tiga hari tiga malam," ungkap Atta dalam kesempatan yang sama.

"Selang satu bulan Alhamdulillah dikasih lagi (hamil), aku tahu kalau dia harus ditempelin terus. Sejak hari itu aku nempel dia terus," sambung Atta.

Putri Anang Hermansyah ini juga sempat merasa down karena melihat komentar-komentar netizen dan membuat produksi ASI-nya berkurang. Bagaimana kisahnya?

Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa saksikan juga video 3 alasan pentingnya Bunda hamil perlu pendampingan saat bersalin berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



kehamilan
Kehamilan Trimester 3 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 3 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
REAKSI AUREL MELIHAT KOMENTAR NEGATIF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!