sign up SIGN UP search

kehamilan

Reaksi Adem Atta saat Aurel Dinyinyiri Punya Badan Emak-emak Usai Melahirkan

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 24 Nov 2022 09:20 WIB
Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Kehidupan Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari perhatian publik. Apa pun yang dilakukan istri Atta Halilintar ini kerap mendapat komentar netizen. Tak terkecuali tentang perubahan tubuh Aurel usai melahirkan anak pertamanya.

Seperti Bunda yang sudah melahirkan pada umumnya, tubuh Aurel belum kembali seperti saat masih gadis. Aurel pun menjadi korban body shaming oleh warganet. Bunda dari Ameena ini dinyinyiri punya badan mirip emak-emak usai melahirkan.

Kisah tersebut dibagikan Aurel dengan mengunggah screenshot berisi komentar dari para netizen di akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 24 tahun ini hanya memberikan emoji tersenyum yang terkesan sarkastik sebagai keterangan fotonya.


Berikut beberapa komentar netizen yang melontarkan body shaming untuk Aurel:

"Aurel abis lahiran badannya emak2 banget, body goals nya udah ilang," tulis seorang netizen.

"Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini, badan aja kaya ibu ibu tp kelakuan ga mencerminkan ibu sama sekali...," ujar yang lain.

"Olahraga yuk Aurel bisa yuk badanmu udah gak ke kontrol gedenya," kata netizen lainnya.

Selain mengomentari fisik Aurel, ada pula netizen yang seolah mengkritik kebiasaan Aurel. Ia dinyinyiri lantaran sering jalan berdua bersama Atta seperti tak memikirkan anaknya yang masih di bawah satu tahun.

"Keluar berduaan mulu pdhl dah ada anak. Apa gak kepikiran anaknya gimana di rumah," tulis netizen itu.

Aurel dapat dukungan dari rekan sesama artis

Unggahan Aurel tentang body shaming ini mendapatkan respons beragam. Banyak rekan artis melakukan pembelaan pada Bunda satu anak ini. Beberapa di antaranya memberikan dukungan pada Aurel.

"Neti iri sm kebahagiaan kalian..lah kita yg liat dr dekat aja ikut merasakan kebahagiaan kalian ko...tutup mata tutup telinga aja udah keep happy @aurelie.hermansyah @attahalilintar @ameenaatta," tulis penyanyi dangdut Iis Dahlia.

"Yg komen gak tau rasanya naik 30kg abis lahiran sih, gak dibacain dengerin kak! We love you, semua ada waktu nya, nikmatin kasih yg terbaik buat anak & disayang suami baik hati," ujar Tya Ariestya.

"Lolly sayang kmu itu cantik bersinar ibu hebat istri sholehah semua berproses dan ga perlu kmu dngerin...love you," kata Fairuz A Rafiq.

"Dear tenang ajaa... aku dua kali hamil dua kali naik 35 kg dan sampe skr udah turun 30 kg pun masih banyak yg ngatain gitu.. kamu ibu yang hebat luar biasa... cantik luar dan cantik hati. Semangat yah sayang... mereka asal ngomong. Aku maju paling depan belain kalau ada yg body shaming. Yang paling penting ibu anak dan suami bahagia dan sehat," tulis Vicky Shu.

Selain rekan artis, dukungan juga disampaikan suami Aurel dan Bunda sambungnya, Ashanty. Apa kata mereka? Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video Gracia Indri melahirkan anak pertama di Belanda:

[Gambas:Video Haibunda]



SEPERTI APA REAKSI ATTA HALINTAR?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!