kehamilan

Jaga Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Ubah Gaya Hidup

Asri Ediyati Rabu, 09 Jan 2019 - 11.00 WIB
Jaga Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Ubah Gaya Hidup/ Foto: Stephen Pond/Getty Images Jaga Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Ubah Gaya Hidup/ Foto: Stephen Pond/Getty Images
London, Inggris - Meghan Markle dan Pangeran Harry, sedang menanti kehadiran buah hati yang akan lahir pada musim semi mendatang. Kehamilan Meghan sendiri, sudah berusia enam bulan, Bun.

Seperti pada ibu hamil pada umumnya, wanita bergelar Duchess of Sussex ini juga mengalami beberapa perubahan. Mulai dari fisik, emosi, hingga gaya hidup.

Melihat banyaknya perubahan yang pastinya nggak mudah dihadapi Meghan seorang diri, Pangeran Harry berencana untuk ikut mengubah gaya hidupnya.

Menurut sumber dari kerajaan, Pangeran Harry telah menghindari alkohol dan kafein untuk mendukung sang istri. Pangeran Harry mengubah gaya hidupnya untuk Meghan.
Jaga Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Ubah Gaya HidupJaga Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Ubah Gaya Hidup/ Foto: Paul Edwards - Pool/Getty Images

"Mengingat dia peminum yang cukup brutal karena dia masih muda, itu adalah pencapaian," kata seorang sumber yang dekat dilansir Express.

Sementara itu, sumber lain mengatakan Meghan menunjukkan kepada Pangeran Harry gaya hidup yang sehat. Hingga kini, sang pangeran menikmati gaya hidupnya yang sehat. Makan dengan baik, tak 'meracuni' tubuhnya, berolahraga, melakukan yoga dan jauh lebih bahagia.

Bukti lain yang menunjukan jika Harry berhenti konsumsi minuman beralkohol, yakni saat dia bersikeras mengemudi ke pesta ulang tahun ke-70 ayahnya, Pangeran Charles pada bulan November. Baik Harry maupun William, mengendarai mobil dengan istri mereka masing-masing ke Istana Buckingham untuk perayaan itu.

Menurut psikolog anak dan keluarga Roslina Verauli atau Vera, dukungan memang penting banget nih diberi ke ibu yang lagi hamil dan setelah melahirkan. Perubahan yang dialami saat hamil kadang membuat ibu sensitif. Untuk itu, dukungan dari suami lewat hal simpel seperti memijat istri, membantu mengerjakan pekerjaan rumah dan mau mendengar keluh kesah istri luar biasa banget lho efeknya.

"Dukungan ini penting supaya ibu hamil dan menyusui nggak stres. Dengan suami dan lingkungan sekitar yang lebih peka, itu berarti banget lho," kata Vera seperti dikutip dari detikcom.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi