sign up SIGN UP search


kehamilan

Meghan Markle Umumkan Kehamilan, Deja Vu Saat Putri Diana Hamil Pangeran Harry

Annisa Afani Selasa, 16 Feb 2021 18:17 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle caption
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia mereka. Duke dan Duchess of Sussex mengabarkan bahwa Meghan tengah hamil anak kedua dan dalam beberapa bulan lagi, mereka akan menyambut kelahiran anggota keluarga baru.

Pasangan yang saat ini tinggal di California, Amerika Serikat, membagikan berita tersebut di Hari Valentine 14 Februari lalu. Dengan memposting foto hitam dan putih, ibu dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu tampak berbaring di atas rumput, di pangkuan Pangeran Harry, tangan kanannya sambil memegang baby bump.

Seiring dengan kabar tersebut, seorang juru bicara dari pasangan tersebut buka suara. "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,' tuturnya, dikutip dari Metro, Selasa (16/2/2021).


Untuk Bunda ketahui, kabar bahagia yang dibagikan ini seolah deja vu dari momen ibunda Pangeran Harry, Putri Diana, pada 1984 silam. Dahulu, Putri Diana juga memberi tanda adanya kabar suka cita pada 13 Februari 1984. Di mana pada hari berikutnya, wanita bergelar Princess of Wales itu mengumumkan tengah mengandung anak kedua, yakni Pangeran Harry.

Menanggapi kabar kehamilan anak kedua Meghan, pejabat istana mengatakan bahwa anggota Kerajaan Inggris turut merasa bahagia. Publik pun menyoroti bagaimana reaksi Ratu Elizabeth II menyambut berita kehamilan wanita asal Amerika itu.

Pasalnya, sejak akhir Maret 2020, Pangeran Harry dan Meghan sudah resmi keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris. Meski begitu, juru bicara Istana Buckingham, kabar kehamilan kedua Meghan Markle jadi hal yang benar-benar membahagiakan dan membuat seluruh anggota keluarga Kerajaan antusias.

"Yang Mulia (Ratu Elizabeth II), Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, dan seluruh keluarga, senang dan berharap mereka baik-baik saja," tuturnya, dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/2/2021).

Kapan Pangeran Harry dan Meghan memberitahu anggota kerajaan terkait kabar tersebut? Simak selengkapnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Lihat juga pengalaman Angie 'Virgin' melahirkan anak kedua di London, Inggris, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias AlokasiaFoto: Mia Kurnia Sari
PANGERAN HARRY SEMPAT RAHASIAKAN KEHAMILAN MEGHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi