sign up SIGN UP search


menyusui

Perjuangan Asmirandah Beri ASI, Si Kecil Menyusu pada Satu Payudara

Yuni Ayu Amida Jumat, 01 Jan 2021 12:43 WIB
asmirandah caption
Jakarta -

Semenjak melahirkan anak pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, pada 25 Desember lalu, artis cantik Asmirandah menikmati masa-masa menjadi ibu. Ia pun merasakan berbagai pengalaman dalam mengasuh sang buah hati.

Baru-baru ini Asmirandah juga membagikan pengalamannya tersebut di media sosialnya, Bunda. Istri Jonas Rivanno ini mengaku bahwa ia seakan masih tidak percaya sudah menjadi seorang ibu.

"Baiklah, jujur baru kali ini happy begadang tidurnya bener-bener singkat tapi dapat deep sleep. Memandangi wajah mungilnya Chloe enggak bosen. Masih belum percaya ini yang biasanya dibawa-bawa dalam perut," tulis Asmirandah, dikutip dari Instagram, Selasa (29/12/2020).


Asmirandah juga menceritakan soal pengalamannya memberikan air susu ibu (ASI) pada anaknya. Ternyata mengASIhi itu tak semudah yang dibayangkan.

"Sekarang lagi dramanya chloe paling suka nen sebelah kiri, sedangkan sebelah kanan udah hampir membatu. Terus dikasih belajar sampai akhirnya bisa walaupun gak tega kalo lihat dia nangis, kayaknya sedih banget," katanya.

Hal tersebut kemudian membuat Asmirandah paham tentang perjuangan seorang ibu dalam memberikan ASI pada anak-anaknya.

"Aku jd tau sekarang gimana rasanya jadi ibu-ibu yang berjuang dalam mengASIhi. Semangat bu ibu.." ucapnya.

Lebih lanjut, masih seputar drama mengASIhi yang Asmirandah rasakan. Wanita beramput panjang itu menuturkan bahwa ia sampai begadang untuk membuat si kecil tenang.

"Muka begadang jam 01.52, jadi td udh tenang, kayaknya chloe udah pule banget bobonya secara hampir 1 jam nennya. trus skitar jam 12 nangis terus. cari nen lagi kah? Tp dikasih gak mau.." ucapnya.

"Akhirnya liat popokny, udah basah. kita ganti deh, trus masih nangis juga.. ditungguin dulu deh, ternyata setelah itu mpupnya keluar.." sambungnya.

Di samping itu, Asmirandah juga merasakan bahwa dirinya bersyukur memiliki suami yang sangat membantunya dalam mengurus si kecil.

Klik halaman selanjutnya ya, Bunda.

Simak juga cara aman cegah kehamilan untuk ibu menyusui dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tips Cantik Sehat Saat Pandemi
(yun/som)
Peran Jonas Rivanno
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi