sign up SIGN UP search


menyusui

Stres karena Mobil Disita, ASI Jessica Iskandar Sempat Berhenti

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 13 Sep 2022 14:50 WIB
Jessica Iskandar caption
Jakarta -

Jessica Iskandar mengalami kejadian yang tak mengenakan. Belum lama ini, mobil milik istri Vincent Verhaag itu diduga disita secara ilegal oleh oknum penyidik, Bunda.

Mobil merek Alphard itu disalahgunakan dan diduga dipakai untuk hal ilegal. Tak hanya itu, penyitaan mobil juga dilakukan tidak sesuai prosedur hukum.

Sebelum penyitaan ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menghadapi kasus hukum. Jessica dan suami tengah menunggu kepastian hukum dalam kasus penggelapan mobil yang dilakukan mantan rekan bisnisnya.


ASI Jessica Iskandar sempat berhenti

Serangkaian kejadian tak mengenakkan ini ternyata berdampak pada kondisi Jessica Iskandar yang sedang mengASIhi anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag. Wanita 34 tahun ini sampai susah mengeluarkan ASI karena stres dengan kasus yang dihadapinya.

Namun, Jessica Iskandar mengaku beruntung karena mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Menurutnya, Vincent Venhaagh selalu menenangkannya dan memintanya fokus mengurus buah hati.

"Beruntungnya aku didampingi suami yang support, jadi selama dari awal tahu kasus ini, suami sudah bilang kan aku sempat sakit, air susu aku berhenti, demam, stres, kepikiran," kata Jessica Iskandar.

"Suami bilang jangan stres kamu jangan mikirin soal kasus ini biar saya yang bantuin kamu, pokoknya kamu tenang urus bayi saja. Jadi suami beserta kuasa hukum yang mencari jalan terbaik untuk keadilan kita," sambungnya.

Nah, terkait mobil miliknya yang disita secara ilegal, Jessica Iskandar dan suami akan berjuang mencari keadilan. Ia merasa tak terima lantaran proses penyitaan mobilnya di Bali tidak sesuai prosedur, Bunda.

Apalagi, saat kejadian penyitaan, dia dan suami tengah di Jakarta. Vincent Verhaag hanya bisa meminta asisten rumah tangga untuk mengutus semuanya.

"Pas kejadian itu kita lagi ada di Jakarta, cuma asisten rumah tangga saya nelepon saya. Di situ, saya nyuruh dia untuk nyari tahu apakah itu benar anggota bukan atau tidak," katanya Vincent Verhaag di Divpropam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Lalu bagaimana runut kejadian mobil milik Jessika Iskandar dan Vincent Verhaag bisa disita?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

(ank/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!