MOM'S LIFE

Cerita Chelsea Olivia Soal Nastusha, Putri Semata Wayangnya

Nurvita Indarini 10 Sep 2017
Chelsea Olivia (Hanif Hawari/detikHOT) Chelsea Olivia (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Sebagai 'mahmud abas' alias mamah muda anak baru satu, aktris Chelsea Olivia memusatkan perhatian pada putri semata wayangnya, Nastusha. Seperti ibu-ibu yang lain, Chelsea berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Yuk, kita simak cerita Chelsea soal putrinya.

"Anak kan harus main, Nastusha juga. Jangan sampai dia kehilangan momen saat belar, kehilangan saat bereksplorasi. Jadi memang jangan digendong-gendong terus," ujar Chelsea dalam grand launching Cobyhause baru-baru ini.

Chelsea ingat banget saat dirinya kecil dulu, sang ibu sering tidak mengizinkannya main langsung di lantai. Sekarang saat jadi ibu, Chelsea jadi tahu kekhawatiran ibu. Di satu sisi ingin anaknya bebas bermain, tapi di satu sisi tidak mau anaknya yang sedang sibuk eksplorasi kejedot lantai dan sebagainya.

"Tapi sekarang sudah ada solusi, kita bisa bikin play ground sendiri di rumah. Lantainya dialasi play mat yang bagus, jadinya aman banget," sambungnya.

Baca juga: Kata Chelsea Olivia, Ini Pentingnya Jadi Ibu yang Bahagia

Di usianya yang satu tahun, kata Chelsea, Nastusha juga semakin menggemaskan. Misalnya nih, Bun, kalau Chelsea bilang topi maka Nastusha akan memegang kepalanya. Duh, pinter banget sih kalau topi itu ditaruh di kepala.

"Udah tahu juga bye-bye gimana. Tiap hari juga aku jadi belajar banyak hal soal anak-anak," sambung Chelsea.

Menurut Chelsea, putri kecilnya itu juga termasuk anak yang cepat menangkap hal-hal baru yang diajarkan. Hal itu membuat Chelsea jadi makin senang dan semangat mengenalkan hal-hal baru.

Lalu gimana kalau Chelsea harus kerja? "Dia selalu ngikutin kegiatan aku. Dia nunggu di mobil. Aku suka ajak dia jalan karena akan mudah interaksi sama orang," imbuhnya.

Baca juga: 'Tak Kusangka Kondisi Ini Jadi Gejala Depresi Pasca Melahirkan'

Chelsea juga suka mengabadikan momen bersama Nastusha melalui foto. Kelak, foto-foto itu akan kembali menghadirkan momen-momen manis saat Nastusha masih kecil. Tapi nggak semua foto Nastusha diunggah di media sosial. "Yang pantas untuk diupload aja," ucap istri Glenn Alinskie ini. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi