MOM'S LIFE

Pijat-pijat Sebentar atau Manicure Sudah Bisa Bikin Happy dan Rileks

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 18 Okt 2017 - 07.00 WIB
Pijat di Zona Bunda Festival Bunda Happy/ Foto: dok HaiBunda Pijat di Zona Bunda Festival Bunda Happy/ Foto: dok HaiBunda
Jakarta - Sudah lelah sama kesibukan, tubuh sepertinya butuh rileksasi ya, Bun. Nggak perlu lama-lama. Kalau memang waktunya terbatas, dipijat sebentar saja rasanya tubuh sudah bisa fresh lagi.

Beneran, Bun, ini dialami beberapa pengunjung Festival Bunda Happy yang digelar HaiBunda bersama Vivo pada 13-15 Oktober di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut ada Zona Bunda. Di sini, bunda, ayah, serta keluarga bisa mendapat treatment berupa pijat dari Go-Massage selama 10 menit dan manicure gratis dari Go-Glam.

Syaratnya mudah, pengunjung hanya perlu menginstal aplikasi Go-Life dan meng-share satu artikel HaiBunda di media sosial masing-masing. Salah satu pengunjung yang menikmati layanan ini adalah Dety. Dia bilang, capek juga nunggu keponakan yang akan ikut Baby Shark Dance Challenge.

"Kebetulan saya udah punya aplikasi Go-life dan sering baca www.haibunda.com. Share artikelnya, saya dapet pijat gratis deh. Cuma 10 menit tapi membantu banget. Nggak terlalu pegal lagi badan dan jadi lebih rileks," kata Dety.

Beda lagi sama pengunjung bernama Indy. Kebetulan, dia lagi mengunjungi Festival Bunda Happy setelah sebelumnya bekerja seharian. Di sana, Indy belanja berbagai kebutuhan untuk putranya. Karena tahu ada Zona Bunda, Indy pun mencoba layanan yang diberikan.

Baca juga: Review Go-Glam dari Go-Jek: Ketika Mendadak Harus Makeup Untuk Pesta

"Ya ampun, kebetulan saya udah lama nggak dipijat. Jadi dipijat sebentar gitu aja udah enak banget. Jadi pengen pijat lebih lama. Besok pas saya libur deh mau coba layanan pijat di aplikasi online," tutur Indy.

Gimana dengan manicure gratis? Nah, ada pengunjung bernama Wulan dan Sari yang mencoba layanan ini nih. Mereka berdua habis menyaksikan Happy Talkshow Festival Bunda Happy dan tahu informasi ini dari MC. Tanpa ragu, mereka langsung mencoba layanan ini, deh.

"Kapan lagi manicure gratis. Lumayan kan. Kuku aku jadi bagus, ha-ha-ha," ujar Wulan. Sementara, Sari bilang sudah lama dirinya tidak sempat manicure jadi ketika ada penawaran khusus dari Go-Glam dan HaiBunda, dia pun mencobanya. "Sering-sering aja ada penawaran kayak gini ya, he-he-he," kata Sari.

Di layanan Go-Massage, tersedia pilihan full body massage, full body massage with body scrub, full body massage with face acupressure, light massage with reflexology, hot stone massage, juga pregnancy massage. Bahkan ada sport massage, thai massage dan massage dengan layanan tambahan kerokan. Ada pilihan produk minyak pijat yaitu reguler dan Wangsa Jelita dengan tarif berbeda.

Harga treatment pijat mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 210 ribu. Kalau di layanan Go-Glam, ada treatment rambut yang terdiri dari coloring, styling, blow out, hair cut, dan hijab styling. Sementara itu, untuk layanan make up ada pilihan make up saja atau make up plus hair do atau hijab styling.

Nggak cuma itu, ada juga treatment untuk kuku yaitu manicure, pedicure serta basic nail art dan advanced nail art dengan pilihan regular polish atau gel polish. Mau waxing dan facial? Bisa juga, Bun. Nah, tarif untuk layanan Go-Glam bervariasi dari Rp 70 ribu sampai Rp 400 ribu.

Baca juga: Asyiknya, Me Time di Rumah dengan Pijat-pijat

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi