MOM'S LIFE

Saat Membereskan Pekerjaan Rumah, Suami Tampak Lebih Seksi Ya?

Nurvita Indarini 20 Feb 2018
Ilustrasi suami melakukan pekerjaan rumah/ Foto: Thinkstock Ilustrasi suami melakukan pekerjaan rumah/ Foto: Thinkstock
Jakarta - Kalau di rumah nggak ada asisten rumah tangga (ART), mau nggak mau pekerjaan rumah yang seabrek harus dibereskan berdua oleh suami dan istri ya. Apalagi kalau dua-duanya bekerja, pasti harus pintar-pintar bagi waktu dan bagi tanggung jawab.

Nah, apakah Bunda termasuk yang melihat suami jadi tampak lebih seksi saat membereskan pekerjaan rumah? Misalnya saat melihat suami mengepel lantai dengan penuh semangat hingga peluhnya membanjir jadi terlihat jauh lebih seksi ketimbang saat dirinya duduk-duduk di sofa dengan kaus barunya.

Salah seorang sahabat HaiBunda, sebut saja Kinan, melihat suaminya jadi lebih seksi saat sedang mencuci piring. "Malah kadang lucu kalau melihat busa sabun cuci piring ada yang nempel di rambutnya. Bagiku dia kelihatan lebih seksi saat mencuci piring," ucapnya.

Lain lagi dengan sahabat HaiBunda, Rina, dia merasa sang suami jadi tampak seksi kalau sedang menggendong putrinya yang masih bayi. "Kelihatan seksi dan keren gitu kalau suami aku gendong anak kami," ujarnya.

Dikutip dari Babble nih, Bun, beberapa istri ada lho yang sampai berfantasi erotis saat suaminya melakukan pekerjaan rumah, seperti saat sedang menggunakan mesin penyedot debu. Seorang suami ada juga nih yang tahu benar bahwa aktivitasnya melakukan pekerjaan rumah bisa bikin sang istri klepek-klepek.



Suami ini mengirimkan foto-foto dengan pose menggoda saat sedang melakukan pekerjaan rumah pada istrinya. Dia berharap nanti saat istrinya sampai ke rumah, mereka bisa mesra-mesraan dan istrinya lebih bergairah.

Satu foto menunjukkan si suami dengan lengan baju tergulung, tangannya penuh busa karena sedang mencuci piring. Tapi ekspresi wajah si suami ini nggak seperti sedang serius, melainkan bibirnya agak dimajuin gitu biar kelihatan imut dan menggoda, Bun.

Foto lainnya adalah saat si suami memegang deterjen dan bersiap memasukkannya ke mesin cuci. Di foto ini, si suami pose genit dengan menutup sebelah matanya sambil membuka mulutnya. Hmm, coba bayangkan suami Bunda yang berpose seperti ini, Bun. Geli atau malah ilfeel nih?

Suami melakukan pekerjaan rumah/Suami melakukan pekerjaan rumah/ Foto: Thinkstock


Foto lainnya adalah dengan menarik mesin penyedot debu. Angle fotonya dari bawah gitu sehingga suami tampak begitu perkasa lantaran mesin penyedot debunya jadi kelihatan lebih besar.

Foto-foto itu lantas dipublikasikan di Reddit dan mendapat lebih dari 2.000 komentar. Dalam captionnya, si suami bilang istrinya memang senang banget kalau melihatnya melakukan pekerjaan rumah. Karena itulah dia mengirim foto-fotonya yang sedang beberes rumah kepada sang istri yang sedang bekerja.

"Nggak ada yang lebih seksi dari laki-laki yang bisa membuat tertawa dan menjaga seseorang dan rumahnya. Seksi banget," komentar seorang netizen.



Ya, banyak cara untuk mengirimkan pesan manis dan selalu romantis sama pasangan ya, Bun. Meskipun kita sudah menikah bertahun-tahun, bersikap manis dan mesra masih perlu banget kita lakukan.

Ya, menjaga kemesraan di awal-awal pernikahan itu memang jauh lebih mudah ketimbang saat pernikahan telah berjalan bertahun-tahun. Maklum ya, Bun, pas awal-awal menikah, rasa deg-degan itu masih ada saat kita lagi berduaan sama suami. Namun seiring waktu berlalu, mungkin saat suami memeluk kita, deg-degannya udah nggak ada. Tapi siapa sih yang nggak suka dipeluk manja sama suami sendiri.

Psikolog dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, beberapa waktu lalu bilang saat pernikahan sudah berlangsung lama, yang perlu diingat adalah bagaimana terbuka kepada pasangan dan mengetahui potensi konflik agar dapat memiliki antisipasi hal-hal yang dapat dilakukan setelah menikah. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi