MOM'S LIFE

Hal yang Disukai Penyanyi Pink Saat Ajak Anak-anaknya Manggung

Radian Nyi Sukmasari 16 Mei 2018
Hal yang Disukai Penyanyi Pink Saat Ajak Anak-anaknya Manggung/ Foto: REUTERS/Andrew Kelly Hal yang Disukai Penyanyi Pink Saat Ajak Anak-anaknya Manggung/ Foto: REUTERS/Andrew Kelly
Los Angeles, California - Mengajak anak ikut kita bekerja memang repot ya, Bun. Biar begitu, penyanyi Pink senang melakukan ini. Ya, dia sering ngajak dua anaknya manggung. Bahkan nggak cuma si kecil, suami Pink Carey Hart juga sering ikut lho.

Dua anak Pink yaitu Willow (6) dan Jameson (1) sering ikut bundanya tur alias manggung. Di mata Pink, berperan jadi ibu juga penyanyi di panggung sama-sama capek. Tapi, ketika ngajak si kecil manggung, Pink merasa ada kebahagiaan tersendiri pada dirinya.

"Kalau saya punya pengasuh untuk mengurus anak dan saya cuma ingin jadi bintang lalu berpesta sepanjang waktu, saya nggak akan sukses dan bahagia," kata Pink dalam wawancara dengan Redbook baru-baru ini.




Misalkan anak-anaknya ingin sang ibu ada di rumah, Pink nggak keberatan untuk berhenti tur. Ya, karena sebagai ibu Pink menjadikan kepentingan anak-anaknya sebagai prioritas. Nah, ketika ikut sang bunda manggung, kata Pink ada hal yang bisa dipelajari anak-anaknya dan dia menyukainya.

"Amat menyenangkan ketika anak-anak bisa melihat ibunya menjadi 'bos' dan bekerja dengan sangat keras untuk mewujudkan mimpinya," kata Pink.

Kalau lagi di rumah, apa sih yang dilakukan Pink? Ternyata dia hobi pergi ke toko kelontong untuk belanja makanan dan kebutuhan rumah. Setelah menghabiskan waktu untuk berbelanja Pink bakal pulang ke rumah dan memasak. Ya, soalnya ibu dua anak ini memang hobi banget masak, Bun.

Kadang kala ketika memungkinkan anak memang bisa ikut orang tuanya bekerja. Bunda juga pernah melakukannya? Ketika ini dilakukan, sebetulnya ada, Bun, manfaat yang bisa didapat anak. Selama ini, saat anak minta sesuatu mungkin kita akan begitu aja ngasih sesuatu itu ke anak. Padahal, kita juga perlu nih menjelaskan ke anak kalau sesuatu yang diminta anak perlu dibeli lebih dulu.

"Belinya tentu pakai uang. Nah, uang itu nggak bisa didapat gitu aja tapi harus dengan kita berusaha dulu yaitu bekerja. Jadi anak juga lebih menghargai sesuatu yang kita belikan," kata Ajeng dikutip dari detikHealth.

Dengan ikut orang tuanya bekerja atau minimal tahu gimana pekerjaan orang tuanya, Ajeng bilang anak bisa lebih menghargai sesuatu yang diberi orang tuanya. Apalagi kalau anak melihat langsung bahwa pekerjaan ayah dan bundanya cukup berat sehingga bukan sesuatu yang gampang ketika akhirnya bisa diperoleh.


(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi