MOM'S LIFE

Kata John Legend tentang Peran Seorang Ibu

Radian Nyi Sukmasari 14 Jun 2018
John Legend/ Foto: Instagram John Legend/ Foto: Instagram
Los Angeles - Setiap orang punya pandangan masing-masing soal bagaimana peran seorang ayah dan ibu. Begitu juga John Legend nih, Bun. Di mata suami Chrissy Teigen ini, peran seorang ibu lebih berat dibanding peran ayah.

Itulah mengapa untuk perayaan Hari Ayah, John Legend nggak pernah melakukan atau meminta sesuatu yang muluk-muluk. Bisa pergi makan malam bersama sang istri aja kata John udah bikin dirinya bahagia. Ya, karena pria 39 tahun ini punya alasan mengapa sebagai seorang ayah dirinya nggak perlu merayakan Hari Ayah secara besar-besaran.

"Saya nggak berpikir kalau Hari Ayah butuh diperlakukan dengan sangat istimewa. Tapi baik banget kalau ada sedikit apresiasi untuk para ayah. Menurut saya Hari Ibu lebih perlu diperlakukan dengan istimewa karena seperti kita tahu, menjadi seorang ibu itu lebih sulit," tutur John dikutip dari Today.

John Legend bilang biasanya saat Hari Ayah dia hanya meluangkan waktu untuk santai. Nah, hal favorit yang dilakukan John adalah menari bersama si kecil Luna yang berumur 2 tahun di ruang makan. Wah, asyik banget ya! Di saat seperti itu, biasanya Luna akan pergi ke tengah ruangan lalu minta diputarkan musik dan dia ingin menari bersama ayahnya.



Buat John Legend dan Chrissy Teigen, bagian penting dari mengasuh anak adalah bagaimana bisa membentuk anak yang luar biasa, baik, dan peduli dengan kondisi sekitar. Maka dari itu, John Legend menekankan pentingnya membuat si kecil Luna tetap rendah hati meskipun saat ini kehidupannya jauh berbeda dengan kehidupan bunda dan ayahnya ketika kecil.

"Saya dan Chrissy juga ingin anak-anak percaya pada diri mereka dan menjadi kuat serta mampu menjadi pemimpin yang baik. Seiring bertambahnya umur mereka, anak-anak akan menemukan keseimbangan dalam hidupnya," tutur John.

Sebagai seroang ayah sekaligus penyanyi, John Legend bilang Luna adalah penonton terbaik dan penggemar yang paling mengaguminya. Dalam sebuah kerja sama dengan salah satu merk diaper, John Legend membuat sebuah lagi yang bisa dinyanyikan para ayah ketika bertugas mengganti diaper si kecil, demikian dikutip dari laman Instagram-nya.

Ekspresi Luna saat diapernya diganti sang ayah kemudian diajak bernyanyi lucu banget deh, Bun. Ya, saat-saat seperti ini pastinya akan jadi kenangan manis buat John Legend ketika nanti si kecil Luna sudah dewasa.



[Gambas:Instagram]

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi