mom-life

Ungkapan Manis Chrissy Teigen di Ultah Pernikahannya yang ke-5

Amelia Sewaka Minggu, 16 Sep 2018 15:10 WIB
Ungkapan Manis Chrissy Teigen di Ultah Pernikahannya yang ke-5
Jakarta - Chrissy Teigen, mantan model yang kini menjadi ibu sekaligus seorang istri selalu punya berbagai hal manis yang ia bagikan di media sosialnya. Termasuk ketika perempuan berdarah Thailand-Amerika ini mengungkapkan hal manis untuk sang suami John Legend di ultah pernikahan.

Dalam unggahan di Instagram berupa foto pernikahan dirinya bersama John Legend, Chrissy menuliskan sesuatu. Dia bilang 12 tahun dirinya bertemu lelaki impiannya.

"Dan, 5 tahun lalu yaitu sekarang, kita menikah. Kita punya 2 anak dan 1 anjing dan hidup yang begitu saya syukuri. Kesayangan saya, saya mencintaimu dan bangga dengan semua cerita yang kita buat," tutur Chrissy Teigen.


[Gambas:Instagram]


Wah, so sweet banget ya Chrissy Teigen pada sang suami. Usia pernikahannya memang terbilang sangat muda, tapi perkenalan Chrissy dan John begitu lama. Bahkan, walaupun sudah punya 2 anak mereka masih bersikap romantis satu sama lain.



Nah, apa yang dilakukan Chrissy dan John boleh banget kita tiru nih, Bun. Demi menghangatkan hubungan pernikahan, merayakan ultah pernikahan dengan hal sederhana aja udah bagus banget. Pada hakikatnya, ultah pernikahan adalah tingkat pencapaian yang perlu kita hargai di mana pasangan harus dihormati dan momen itu harus kita rayakan. Faktanya, penelitian mengatakan merayakan ultah pernikahan bisa membantu menguatkan hubungan pasutri.

Dalam bukunya, 'The Seven Principles for Making Marriage Work', Dr John Gottman menjelaskan bagaimana suatu kenangan pasangan bisa berubah seiring waktu dan dapat menjadi berwarna, baik positif maupun negatif.

"Seiring waktu, kita benar-benar 'mencuci otak' untuk mengingat beberapa kenangan dan melupakan yang lain. Apakah kita fokus pada kenangan positif atau yang negatif, adalah faktor kunci dalam pernikahan yang bahagia dan langgeng," papar John dilansir Paper Anniversary.



Salah satu temuan utama John adalah agar perkawinan dapat bertahan, harus ada 'penekanan sentimen positif'. Ini berarti pikiran positif tentang satu sama lain dan perkawinan yang begitu meresap sehingga pasangan cenderung mengesampingkan perasaan negatif. (aml/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi