MOM'S LIFE

Hal-hal Ini Tunjukkan Cristiano Ronaldo adalah Sosok Family Man

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 11 Jul 2018 - 11.57 WIB
Cristiano ronaldo dan keluarga / Foto: Instagram Cristiano ronaldo dan keluarga / Foto: Instagram
Jakarta - Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan hijau bisa aja gahar. Tapi saat di rumah, ketika menjalani perannya sebagai ayah dan pasangan dari Georgina Rodriguez, bukan berarti Cristiano Ronaldo nggak bisa jadi sosok family man lho.

Pada bulan November tahun 2017 ketika putrinya dengan Georgina lahir, Cristiano Ronaldo ada di sisi Georgina dan dia mengabadikan momen lahirnya si kecil yang diberi nama Alana Martina. Bahkan, Cristiano Ronaldo mengabarkan berita bahagia ini di laman Twitter-nya.

"Baby Alana Martina sudah lahir. Geo dan Alana dalam kondisi baik-baik saja. Kami bahagia banget," kata Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu sebelumnya, tepatnya di bulan Juni Cristiano Ronaldo menyambut anak kembarnya Eva dan Mateo yang lahir dari ibu pengganti. Setelah si kecil Mateo dan Eva lahir, kebahagiaan dirasakan ayah empat anak ini, Bun. Dikutip dari Mirror, Cristano mengatakan dia happy banget bisa menggendong dua bayi kesayangannya. Aih, so sweet banget ya ayah yang satu ini.



Sosok family man Cristiano Ronaldo juga tergambar ketika dia menemani si sulung Cristiano Jr yang berumur 8 tahun. Di halaman Instagram-nya, Cristiano sering mengunggah momen saat dia olahraga bareng si sulung. Kemudian, ada juga ketika Cristiano fitness bareng anak pertamanya. Bahkan, ayah dan anak ini kompakan lho ketika menggendong si kembar Eva dan Mateo.

Nggak cuma itu, di sela-sela kesibukannya sebagai pemain sepakbola Cristiano Ronaldo juga menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama keluarganya. Di bulan Mei lalu, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya bersama Georgina dan si kecil Alana juga si kembar Mateo dan Eva ketika menunggu waktu makan.

Menjadi ayah empat anak rupanya membawa perubahan dalam kehidupan bintang lapangan hijau yang baru-baru ini menandatangani kontrak untuk bergabung dengan klub sepakbola Juventus. Dalam wawancara dengan majalah Hola, Cristano Ronaldo mengatakan bahwa menjadi ayah adalah pengalaman yang amat personal dan unik untuk dirinya.

"Menjadi seorang ayah adalah sesuatu yang mengubah saya sepenuhnya. Jadi ayah mengajari saya sesuatu tentang cinta yang belum pernah saya tahu sebelumnya. Saya juga berubah jadi sosok yang lebih lembut dan menjadi ayah memberi perspektif baru tentang apa yang penting dalam hidup saya." kata Cristiano Ronaldo.

Dilansir Celeb Snow, dalam sebuah wawancara di tahun 2011 Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan dirinya ingin menjadi seorang family man seperti David Beckham. Bahkan Cristiano berharap dia bisa punya anak sebanyak Beckham, Bun. Wah, berarti saat ini harapan Cristiano Ronaldo untuk punya empat anak seperti Beckham sudah terwujud ya.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi