MOM'S LIFE

Dekatnya Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Anak-anak Irlandia

Asri Ediyati 12 Jul 2018
Dekatnya Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Anak-anak Irlandia/ Foto: dok.ist Dekatnya Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Anak-anak Irlandia/ Foto: dok.ist
Dublin, Irlandia - Setelah pembaptisan Pangeran Louis, Duke dan Duchess of Sussex alias Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kunjungan ke Irlandia. Tentu banyak hal yang dilakukan di sana. Dilansir Time, setelah bertemu dengan Taoiseach Leo Varadkar serta Presiden Michael Higgins dan istrinya Sabina Coyneto pada hari kedua kunjungan, mereka mengunjungi atlet muda di Croke Park, Dublin.

Keduanya nggak cuma mengobrol dengan para atlet tapi ada anak-anak kecil yang menyambut mereka. Beberapa anak kecil yang beruntung ini berdiri dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dilansir Harper's Bazaar, salah seorang anak bernama Walter Cullen yang masih berusia tiga tahun memegang wajah Meghan Markle. Meghan Markle pun mengajak ngobrol si kecil.

Sementara itu,Harry terlihat berseri-seri saat berinteraksi dengan anak-anak. Ia juga mengizinkan seorang anak untuk bermain-mainmenarikjenggotnya. Hi-hi, kita pun pasti luluh ya saat melihat anak apalagi yang masih balita.


Meskipun mereka baru saja menikah pada bulan Mei, Duke dan Duchess of Sussex telah berbicara tentang rencana memiliki anak sejak mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November lalu. Ketika ditanya selama wawancara dengan BBC, Harry bilang, "Tentu saja. Anda tahu, satu langkah pada satu waktu. Mudah-mudahan kami akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat,".

Selama perjalanan terakhir mereka ke Irlandia, Meghan Markle juga bilang bahwa memiliki anak-anak memang ada dalam pikirannya. Saat melihat tampilan produk-produk bayi, dia bilang, "Saya yakin pada suatu saat kita akan membutuhkan semuanya,".

"Pasangan itu ingin sekali segera memulai sebuah keluarga setelah menikah. Dia (Harry) tidak merahasiakan menginginkan anak-anak," kata pakar kerajaan, Katie Nicholl.

[Gambas:Youtube]

(aci/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi