kehamilan

Baru Saja Menikah, Meghan Markle Diprediksi Akan Segera Hamil

Asri Ediyati 21 Mei 2018
Meghan Markle Diprediksi Akan Segera Hamil Setelah Menikah/ Foto: Ben Stansall/Getty Images Meghan Markle Diprediksi Akan Segera Hamil Setelah Menikah/ Foto: Ben Stansall/Getty Images
London, Inggris - Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada hari Sabtu (19/5) kemarin, Meghan Markle diharapkan segera merencanakan kehamilannya karena ini terkait tugas pertamanya sebagai istri anggota kerajaan. Nah, para ahli memprediksi Meghan Markle sepertinya akan segera hamil.

"Harapan di antara teman-teman dan keluarga Meghan adalah bahwa dia akan hamil sangat cepat setelah pernikahan. Hal ini memang tak diatur dalam undang-undang namun kehamilan Meghan kelak untuk mengikuti tradisi kerajaan dan penetapan ahli waris," tutur penulis biografi kerajaan, Andrew Morton dikutip dari Express UK.

Menurut Andrew, mengingat usia Meghan sudah 36 tahun, jadi baiknya disegerakan saja rencana punya momongan. Sementara Jeremy Paxman, seorang penyiar dan penulis menambahkan kalau secara historis, nggak ada fungsi khusus menjadi pengantin di keluarga kerajaan kecuali sang istri melahirkan keturunan.

Berbicara di dokumenter ITV, istri-istri dari Kerajaan di Windsors dan sejarawan Piers Brendan bilang tugas tradisional istri adalah memberikan pewaris atau keturunan. "Tujuan utama dari kerajaan adalah kesinambungan, kelangsungan hidup. Melahirkan calon raja atau ratu," kata Piers.

Terlepas dari kewajiban Meghan kelak, Harry dan Meghan sudah mengungkapkan rencana mereka untuk punya momongan dalam wawancara dengan BBC setelah pengumuman pertunangannya di bulan November lalu. Mereka bilang berencana untuk punya anak dalam waktu dekat.



"Tentu saja tidak saat ini. Tapi semoga kita akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat," kata Harry begitu diajukan pertanyaan seputar anak.

Erin Specht, pasangan dari saudara laki-laki Meghan, Tom Markle Jr, percaya bahwa Meghan sebenarnya sangat ingin memiliki keluarga sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan majalah New Idea Australia pada bulan Maret lalu, Erin bilang Meghan ingin segera punya anak dan dia akan menjadi ibu yang luar biasa.

"Meghan akan hamil di tahun pertama pernikahannya jika dia bisa. Pasti dia akan mencoba untuk hamil di bulan madu mereka. Dia akan menjadi ibu yang brilian. Meghan itu manis dan baik serta memiliki cara yang baik dan anggun untuk merencanakan kehamilannya," kata Erin.

Tak cuma dari pihak kerajaan, teman-teman dan keluarga memprediksi Meghan akan hamil segera setelah dia menikah.

Jika memang benar rencana punya anak akan dilakukan dengan segera, kita doakan semoga semuanya lancar ya, Bun.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi