MOM'S LIFE

Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Juga Psikolog Anak

Nurvita Indarini Kamis, 12 Jul 2018 - 14.50 WIB
Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Juga Psikolog Anak/ Foto: Erika Choperena Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Juga Psikolog Anak/ Foto: Erika Choperena
Madrid, Spanyol - Suami dan istri memang harus saling dukung. Karena di balik kesuksesan suami, ada dukungan istri yang tanpa henti. Sebaliknya, di balik kesuksesan istri, suami juga punya andil besar lho.

Nah, pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann, juga mendapat dukungan penuh dari sang istri lho, Bun. Kenalan yuk dengan istri Antoine Griezmann.

Nama istri Antoine Griezmann adalah Erika Choperena. Perempuan 27 tahun ini adalah seorang psikolog anak. Adakah yang mau konsultasi sama psikolog cantik ini? He-he-he.

Erika Choperena juga merupakan sosok yang manis. Hal itu antara lain terlihat dari caption-caption manis pada fotonya di Instagram. Misalnya saja Erika menulis caption, "Kuharap kamu akan mengajariku nilai untuk tidak menyerah dan berjalan dengan kepala tegak,".




Suatu kali, Erika juga memposting fotonya bersama sang suami, Antoine Griezmann. Di dalam captionnya, dia juga bilang bahwa dirinya luluh saat Antoine Griezmann memilihnya untuk jadi pendamping hidupnya.

Tapi tahu nggak, Bun, ternyata paras tampan Antoine Griezmann nggak serte-merta mudah menarik perhatian Erika Choperena lho. Dalam buku autobiografinya, Antoine Griezmann bilang dirinya butuh satu setengah tahun untuk terus mengirimkan pesan bagi sang pujaan hati.

"Aku berusaha menggodanya. Dan kami mulai bersama sejak 27 Desember 2011," terang Antoine Griezmann dalam bukunya. Pernikahan keduanya digelar pada Juni 2017 di Toledo, Spanyol.

Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Juga Psikolog Anak/Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann yang Juga Psikolog Anak/ Foto: Erika Choperena


Erika Choperena dan Antoine Griezmann memiliki buah hati bernama Mia. Nah, karena Erika adalah orang Spanyol, sedangkan Antoine Griezmann adalah orang Prancis, maka Mia diajari dua bahasa asal orang tuanya. Demikian dikutip dari Heavy.

Karena Erika Choperena adalah psikolog anak, dia tahu benar bagaimana menjaga anaknya di dunia maya. Jadi meskipun memposting foto Mia di media sosial seperti Instagram, kebanyakan foto tidak menampilkan wajah Mia lho.




Hmm, bicara soal dukungan dan kesuksesan pasangan ya, Bun, sebuah studi yang diterbitkan Carnegie Mellon University menyebut kesuksesan seseorang setelah menikah sangat didukung oleh pasangan yang suportif. Kesimpulan ini dibuat setelah para peneliti mengamati 163 pasangan suami-istri.

Seseorang yang memiliki pasangan suportif cenderung bertumbuh saat menghadapi tantangan. Artinya yang bersangkutan nggak gampang menyerah. Pasangan yang suportif juga mendukung kebahagiaan dan kesehatan psikologis lho. Jadi yuk, jangan lelah saling dukung dengan pasangan. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi