MOM'S LIFE

Kado Ultah Sederhana Tapi Spesial dari si Kecil untuk Kristen Bell

Asri Ediyati Sabtu, 21 Jul 2018 - 06.56 WIB
Kado Ultah Sederhana Tapi Spesial dari si Kecil untuk Kristen Bell / Foto: Instagram Kado Ultah Sederhana Tapi Spesial dari si Kecil untuk Kristen Bell / Foto: Instagram
Los Angeles - Sebagian besar orang merasa ulang tahun adalah hari yang spesial. Terutama di budaya barat, ulang tahun seperti perayaan yang wajib untuk dilakukan entah itu besar atau kecil. Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Rabu (18/7), Kristen Bell merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Kristen Bell mendapat berbagai kejutan spesial nih.

Kristen Bell membagikan kebahagiannya itu di akun Instagram, dia bilang bahwa dia disajikan sarapan pagi berupa sandwich dan diberikan ucapan ulang tahun oleh anaknya.

"Hari ini aku bangun tidur dan sudah disajikan sarapan pagi di tempat tidur. Lalu tiba-tiba diberikan kertas yang berisi ucapan ulang tahun yang indah. Ini (rumah) adalah tempat yang baik!" tulis Kristen.


[Gambas:Instagram]



Selain mendapat sarapan pagi dan ucapan di kertas, di postingan terpisah Kristen juga berterima kasih kepada para penggemar dan kerabatnya karena sudah memberikan kado. Jadi, kadonya bukan berupa barang mewah, melainkan donasi atas nama Kristen Bell untuk para keluarga imigran di perbatasan Amerika Serikat. Kristen Bell rupanya sedang mengumpulkan dana untuk para keluarga imigran yang kesulitan memenuhi kebutuhan.

Sang suami, Dax Shepard juga memberikan ucapan yang nggak kalah manis dengan anaknya, "Selamat ulang tahun untuk nomor satuku. Aku sudah menyaksikan kisah kita hampir 1/3 dari usiamu dan semuanya telah terbukti," tulis Dax.

[Gambas:Instagram]


Bicara hubungan suami istri, setiap pasangan akan menjalani tahap kehidupan yang berbeda dengan cara mereka sendiri yang unik. Bagi beberapa orang, mereka menyambut baik tahap penuaan, namun beberapa orang nggak. Citra diri dan perasaan kita tentang tubuh kita bisa berubah. Seksualitas dan kemampuan fisik kita berubah. Bahkan identitas kita bisa berubah. Demikian dilansir Good Theraphy.

Kita tidak merasakan hal yang sama pada usia 45 seperti yang kita lakukan pada usia 25 tahun. Pada usia 65, kita sering berharap kita merasa seperti saat usia masih 45 tahun. Banyak pasangan nggak siap untuk perubahan ini dan jika mereka nggak membicarakannya, hal ini bisa menyebabkan pasangan mulai menjauh satu sama lain. Masalah medis, menopause, dan perubahan fisik juga dapat memengaruhi interaksi kita dengan pasangan.

Jadi bagaimana kita menangani masalah penuaan, tahapan kehidupan, dan waktu dalam hubungan jangka panjang? Bagaimana kita menjaga kedekatan dan hubungan yang kita miliki di awal? Kuncinya satu yakni komunikasi. Kita perlu tetap dekat dengan pasangan. Bagikan kekhawatiran dan ketakutan kita tentang tahapan kehidupan yang kita jalani. Buka satu sama lain tentang bagaimana hal-hal berubah dalam pikiran dan tubuh kita.

Jangan lupa untuk bicarakan tentang bagaimana hubungan juga berubah. Rencanakan bersama, luangkan waktu untuk berangan-angan tentang seperti apa kehidupan di masa depan dan apa yang akan kita lakukan bersama pasangan ketika anak-anak dewasa.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi