MOM'S LIFE

Bangganya Pierce Brosnan Lihat Anak Tampil di NY Fashion Week

Amelia Sewaka 10 Sep 2018
Bangganya Pierce Brosnan Lihat Anak Tampil di NY Fashion Week/Foto: Instagram Bangganya Pierce Brosnan Lihat Anak Tampil di NY Fashion Week/Foto: Instagram
Malibu, AS - Pemeran James Bond dari 1994 - 2005, Pierce Brosnan kini tengah merasa bangga bukan main. Soalnya, si bungsu, Paris Brosnan yang berusia 17 tahun baru saja tampil di acara fashion show paling terkenal New York Fashion Week.

Paris disebut mewakili salah satu brand fashion desain dari Ralph Lauren. Kebanggan Pierce Brosnan disampaikan dalam postingan foto Instagram-nya bersama sang anak setelah acara selesai. Dalam foto tersebut Pierce sedang berbincang dengan sang putra. Pierce Brosnan bilang dia bangga bukan main pada Paris.

"Sangat bangga padamu Paris, kamu bersinar di antara lainnya. Dan terima kasih telah mengajak ayahmu ini keluar rumah untuk merayakan karya hidup dari ikon Amerika, Ralph Lauren," tulis Pierce Brosnan dalam Instagram-nya.



[Gambas:Instagram]


Paris Brosnan yang merupakan putra kedua dari Pierce Brosnan dengan istri keduanya Keely Shaye Smith, memang telah mengambil jalan di dunia modeling sejak lama di bawah naungan Storm. Sang ayah juga sempat mendukung Paris.

"Hei, Nak, semoga berhasil di New York Fashion Week," kata Pierce Brosnan sebelum Paris tampil di acara fashion bergengsi tersebut. Tahun lalu, Paris telah menandatangani kontrak di agensi Next Models di Los Angeles.

Hmm, bisa dibilang bakat modeling anak kedua Pierce Brosnan sudah dimiliki sejak kecil. Saat berumur 16 tahun dia sudah bertemu dengan pihak brand Burberry. Paris juga sudah tampil di banyak majalah seperti Teen Vogue, Vanity Teen, Numero dan GQ Korea. Awal tahun ini, Paris juga sudah berkecimpung di panggung model untuk brand Dolce & Gabbana. Ya, Paris yang kini beranjak remaja mengikuti jejak sang kakak, Dylan yang juga seorang model.

Keren ya ayah yang satu ini, mendukung apapun cita-cita atau impian sang anak dan tak memaksakan anak harus mengikut jejak karirnya dulu yaitu sebagai aktor atau pemain film. Dengan datang ke pertunjukan fashion show anak, ini bukti salah satu dukungan Pierce Brosnan terhadap karir dan prestasi anak-anaknya.

Memang perlu banget untuk masing-masing orang tua mendukung cita-cita si kecil. Meskipun pencapaian satu anak dengan anak lain nggak bisa disamakan ya, Bun. Seperti kita tahu, setiap anak yang lahir ke dunia punya potensi untuk menjadi individu yang berprestasi. Kuncinya adalah bila orang tua dapat membantu mengembangkan bakat terpendam anak, dimulai dari tahap identifikasi terlebih dulu.

Dijelaskan oleh Psikolog Ajeng Raviando, Psi, orang tua bisa mengenali bakat anak dengan melakukan observasi rutin setiap hari. Ada perbedaan yang dapat jelas terlihat ketika anak menyukai sesuatu, apakah itu bakat atau hanya kesenangan sesaat.

"Kalau memang bakat bahkan ketika melakukan hal tersebut santai ada daya serap yang bagus. Jadi misalnya berbakat bahasa, cuma sebentar dikasih stimulasi akan sangat mudah menyerap. Oh sebentar saja bisa ya tanpa diajarkan rutin," kata Ajeng seperti dikutip dari detikHealth.

Ketika memang orang tua sudah menemukan bakat anak maka langkah selanjutnya adalah memberikan stimulasi yang tepat. Tujuannya agar potensi bakat tersebut dapat berkembang dengan lebih baik. Satu keuntungan dari menemukan bakat sedini mungkin adalah anak jadi punya lebih banyak waktu untuk mengembangkan diri. Tentu tidak semua bisa dengan mudah menemukan bakat dan menurut Ajeng hal tersebut wajar.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi