MOM'S LIFE

Di Foto Ini John Legend dan Putranya Mirip Banget, Setuju, Bun?

Amelia Sewaka 15 Sep 2018
Di Foto Ini John Legend dan Putranya Mirip Banget, Setuju, Bun?/Foto: Billboard Di Foto Ini John Legend dan Putranya Mirip Banget, Setuju, Bun?/Foto: Billboard
Jakarta - Los Angeles, AS - Sudah biasa jika wajah anak dengan orang tuanya mirip ya, Bun. Namun gimana jika pose si kecil saat difoto mirip banget seperti ayahnya? Seperti putra John Legend, Miles.

Penyanyi yang baru saja memenangkan Emmy Awards 2018 beberapa hari lalu ini mengunggah foto dirinya saat masih bayi dan menggabungkannya dengan foto Miles saat ini yang sedang telungkup di atas selimut berwarna kuning mustard. Pastinya, John Legend saat bayi dan Miles sama-sama menggemaskan, Bun. He-he-he.

"Miles mewarisi cintaku, terlihat dari ia yang berbaring di atas selimut berwarna mustard," tulis John Legend dalam keterangan fotonya.



[Gambas:Instagram]


He-he, bisa aja ya ayah yang satu ini mengedit foto dan membuat captionnya. Sehingga, ketika kita melihat foto John Legend dan Miles, dua kata yang bisa terucap: mirip banget.

Memang mereka mirip banget di foto ini. Dari mulai pose, ekspresi dan properti selimut kuningnya. Menurut Bunda gimana ayah dan anak ini? Mirip nggak?

Bicara soal kedekatan ayah dan anak lelakinya, ayah memang punya peran penting bagi kesehatan mental anak laki-laki. Dikatakan Dr Gail Gross, psikolog perilaku manusia, parenting dan ahli edukasi, studi menunjukkan jika ayah penuh kasih sayang, mendukung, dan terlibat dalam kegiatan anak, ia dapat berkontribusi besar terhadap perkembangan kognitif, bahasa, dan sosial anak.

"Peran ayah seperti itu bisa memengaruhi prestasi akademik, sumber daya inti batin yang kuat, rasa sejahtera, harga diri yang baik, dan kejujuran anak. Hubungan utama anak dengan ayahnya dapat memengaruhi semua hubungan anak ke dunia luar seperti ke teman, pasangan dan keluarga lain, dari mereka dari lahir hingga akhir hayat," kata Gail dilansir Huffington Post.

Nah, untuk anak lelaki biasanya ayah yang menjadi contoh atau gambaran di hidup mereka. Anak-anak lelaki akan mencari persetujuan ayah untuk melakukan segala hal sampai meniru perilakunya.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi