MOM'S LIFE

Anak Jadi Dorongan Semangat Tom Hardy Perankan Venom

Asri Ediyati Selasa, 09 Okt 2018 - 17.07 WIB
Anak Jadi Dorongan Semangat Tom Hardy Perankan Venom/ Foto: Istimewa Anak Jadi Dorongan Semangat Tom Hardy Perankan Venom/ Foto: Istimewa
Los Angeles - Tiap orang tua pasti menjadikan anak sebagai motivasi dan semangatnya dalam mencari nafkah keluarga. Seperti Tom Hardy yang merasa semangat bermain film Venom berkat putranya, Louis Thomas Hardy (10). Tom sempat cerita saat memerankan Venom, ia mendapat nasihat dari Louis.

"Anak saya, Louis memiliki andil yang cukup besar mengapa saya mengambil peran Venom. Louis mengatakan pada saya apa yang salah dan apa yang benar. Louis adalah pemandu semangat kecil saya," kata Tom Hardy kepada Entertainment Tonight.

Tom Hardy bilang anaknya Louis adalah penggemar berat Venom. "Pertama dan terutama aku seorang ayah. Salah satu hal yang kita temui sebagai ayah adalah sumber cerita untuk anak-anaknya, mulai dari superhero seperti Spiderman, Captain America, sampai tokoh seperti Venom," ujar Tom Hardy.

Anak Jadi Dorongan Semangat Tom Hardy Perankan VenomTom Hardy semangat main film Venom berkat anak/ Foto: Dok. Sony Pictures


Dulu, Tom Hardy sempat berperan sebagai Bane, musuh Batman di film Dark Knight. Kemudian, Tom bermain menjadi jagoan di beberapa film. Namun, ketika ditawari bermain film Venom, Tom mengaku bersemangat karena mengingatkannya pada putranya yang sangat menyukai tokoh tersebut.

"Ketika saya diberi kesempatan untuk bermain Venom dan itu berkorelasi dengan kesukaan putra saya pada Venom dan betapa kerennya dia. Saya benar-benar bersemangat dan memutuskan saya ingin melakukannya," kata Tom Hardy dikutip dari Comic Book.

Hubungan ayah dan anak memang bisa membawa perubahan pada beberapa aspek. Penelitian dari Emory University, Atlanta, membuktikan ayah akan merasa lebih termotivasi untuk menjaga buah hatinya jika memiliki hubungan yang baik dengan anaknya.

Secara emosi, ayah yang sering bermain dengan anak juga memiliki ikatan emosional yang lebih tinggi. Menurut penelitian, ada perubahan hormon oksitosin (hormon cinta) yang cukup signifikan ketika ayah disodorkan foto anak-anaknya.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi