MOM'S LIFE

Beruntungnya Nana Mirdad Punya Suami Andrew White

Asri Ediyati Rabu, 24 Okt 2018 - 12.58 WIB
Beruntungnya Nana Mirdad Punya Suami Andrew White/ Foto: Keluarga Nana Mirdad (Instagram) Beruntungnya Nana Mirdad Punya Suami Andrew White/ Foto: Keluarga Nana Mirdad (Instagram)
Jakarta - Ketika pasangan mulai membina rumah tangga, maka keduanya perlu menjadi teamwork yang solid. Seperti Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan selebriti yang sudah dikaruniai dua anak ini selalu memiliki cara untuk menyelesaikan masalah pekerjaan rumah tangga. Baru-baru ini Nana bercerita tentang tabung gas di rumahnya habis padahal ia sedang masak untuk makan malam.

"Jadi suamiku itu orangnya baik luar biasa banget. Kemarin pas aku lagi masak makan malam buat dia eh kompornya mati. Aku tanya dia 'nggak apa kalau makan salad aja karena kelamaan nunggu gas'," tulis Nana Mirdad di Instagram story.

Nana mengira kalau dengan salad, suaminya bakal nggak kenyang. Tapi Andrew cuma senyum, "Ya terserah kamu yang kasih makan aku. Aku mah iya aja dikasih apa aja udah bersyukur," kata Andrew.

"Akhirnya dia makan cuma ini aja dan akunya tetap disayang, he-he. Bersyukur banget punya suami nggak rewel dan menghargai no matter what," tutup Nana Mirdad.
Beruntungnya Nana Mirdad Punya Suami Andrew WhiteBeruntungnya Nana Mirdad Punya Suami Andrew White/ Foto: Instagram



So sweet ya, Bun. Pasangan ini memang sudah dikenal romantis dari dulu bahkan sampai setelah punya dua anak. Tak jarang keduanya memposting foto bersama seperti masih pacaran. Kalau dilihat dari semua feed media sosialnya, baik Nana Mirdad maupun Andrew White selalu memposting foto-foto dengan keluarganya. Adem banget lihatnya.

[Gambas:Instagram]


Meski sudah punya anak, pasangan suami-istri memang membutuhkan ruang untuk berdua saja. Meski kadang mencari waktu yang pas buat berdua itu sulit ya, Bun. Salah satu cara yang bisa dicoba untuk berduaan dengan suami adalah mendatangi satu sama lain di kantor, atau makan malam romantis berdua saja. Kebersamaan ini tentunya akan memperkuat hubungan.

Psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Centre and Laboratory Bina Nusantara University, Pingkan Rumondor, juga menyarankan perlunya waktu berdua untuk suami-istri meski sudah punya anak.

"Sering ada pasangan yang merasa gimana gitu ya kalau ninggalin anak sementara waktu dan mereka berduaan. Padahal waktu berdua sama pasangan itu penting," kata Pingkan sewaktu ngobrol dengan HaiBunda.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi