MOM'S LIFE

Saat Diselingkuhi Pasangan Ketika Hamil seperti Khloe Kardashian

Asri Ediyati Rabu, 07 Nov 2018 - 13.59 WIB
Saat Diselingkuhi Pasangan Ketika Hamil seperti Khloe Kardashian/ Foto: dok. Instagram Saat Diselingkuhi Pasangan Ketika Hamil seperti Khloe Kardashian/ Foto: dok. Instagram
Jakarta - Tak semua orang mengerti rasanya diselingkuhi oleh pasangan. Beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian mendapat kabar buruk soal pasangannya, Tristan Thompson yang selingkuh darinya. Terlebih saat itu Khloe sedang hamil besar, 9 bulan. Khloe mendapat kabar tersebut hanya beberapa hari sebelum melahirkan putri pertamanya, True.

Khloe Kardashian akhirnya buka suara melalui akun Twitterya. Ia juga berterima kasih kepada saudara perempuan dan penggemarnya atas dukungan mereka selama kehamilan. Khloe juga mengaku tak mungkin untuk melupakan insiden tersebut. Kejadiannya itu, terdokumentasi lewat reality show keluarganya, The Keeping Up with The Kardashian.

"Episode malam ini adalah episode yang tidak mengenakkan dan sangat emosional bagi saya. Menghidupkan kembali momen-momen ini sekali lagi sangat sulit secara emosional tetapi saya juga berharap bahwa dengan setiap jejak, kesengsaraan, kami semua bisa belajar dari perjalanan kami," tulis Khloe Kardashian di Twitter.

Khloe melanjutkan, di tengah masa-masa sulit, ia telah diberkati seorang bayi yang telah mengubah hidupnya dengan cara yang tidak pernah saya bayangkan. Khloe merasa True menjadi sumber kekuatan untuknya.

'Ingatlah bahwa kita tidak pernah sendirian dalam kesakitan, dan bahwa semuanya bersifat sementara. Sakit, kegembiraan, kegembiraan, panik, kecemasan, itu semua sementara. Bersyukurlah atas pengalaman yang terus membangun karakter," kata Khloe Kardashian dikutip dari Daily Mail.



Soal diselingkuhi pasangan saat hamil, ternyata ada faktor psikologi di baliknya. Menurut psikolog Robert Rodriguez, penulis What's Your Pregnant Man Thinking?, 10 persen dari calon ayah selingkuh pada pasangan mereka selama kehamilan. Studi lain juga menemukan bahwa risiko pria berselingkuh pada istri mereka meningkat seiring dengan pertumbuhan janin.

Ada faktor-faktor yang mendasari yang memainkan peran utama pada pria yang berselingkuh dari istri mereka yang sedang hamil. Misalnya, wanita sering memiliki dorongan seksual rendah selama kehamilan dan secara bersamaan merasa tubuh mereka kurang menarik.

"Meskipun sebagian besar penelitian menunjukkan pria melihat istri mereka lebih menarik selama kehamilan. Bagi sebagian pria, mereka akan mencari 'tempat berlabuh' lain bahkan ketika pasangan mereka sedang mempersiapkan untuk memiliki anak mereka," kata Robert dilansir Fatherly.

Dalam sebuah wawancara dengan Vice, pendiri situs kencan Ashley Madison, Noel Biderman menjelaskan bahwa dia percaya kehamilan atau kelahiran anak pertama sering dapat menyebabkan pasangan berselingkuh. Noel percaya bahwa ini adalah waktu pria paling rentan untuk berselingkuh.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi