sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Khloe Kardashian yang Sering Kunjungi Keponakannya, Baby Chi

Asri Ediyati Kamis, 01 Feb 2018 19:00 WIB
Sedang hamil, Khloe Kardashian rajin banget mengunjungi keponakan barunya, Chicago West. caption
Los Angeles, California - Tinggal hitungan bulan, Khloe Kardashian akan resmi jadi ibu. Bintang reality show dan juga perancang busana berusia 33 tahun ini baru saja memasuki bulan ke-tujuh kehamilannya

"Mempersiapkan persalinan sampai perlengkapan bayi dia lakukan. Dia tidak sabar untuk menjadi ibu. Dia senang hamil, bahkan dia juga tidak sabar untuk segera bertemu bayinya. Dia juga senang dengan baby showernya yang akan dirayakan nanti," ujar sumber tersebut dikutip dari People.

Menurut sumber tersebut, Khloe terobsesi dengan bayi Chi (Chicago West), keponakan barunya yang merupakan anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West. Ya, soalnya Khloe sendiri udah nggak sabar jadi ibu dan ketemu bayinya, Bun.


Selama hamil, Khloe mengaku senang telah menghabiskan banyak waktunya di Cleveland bersama pasangannya, namun ia juga senang jika berada dekat dengan keluarganya di Los Angeles saat bayinya lahir nanti. bayinya.



"Dia suka tinggal di Cleveland, tapi gembira bisa kembali ke L.A. bersama keluarganya. Dia menghabiskan waktu bersama dengan ibunya, Kris Jenner dan saudara perempuannya." tutur sumber itu.

Soal Khloe yang sering mengunjungi keponakan bayinya karena sudah nggak sabar menjadi ibu, hal tersebut karena bisa saja Khloe ingin belajar bagaimana cara merawat bayi, Bun. Selain itu, soal Khloe yang ingin dekat dengan keluarganya menjelang persalinan, menurut psikolog Maria, MPsi, akibat perubahan hormon dan tekanan yang dihadapi, ibu hamil rentan stres.

"Apalagi kondisi fisik ibu hamil berbeda dengan mereka yang tidak hamil. Untuk itu, penting bagi ibu hamil untuk didukung dan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya seperti suami dan keluarganya," tutur Maria dikutip dari detikHealth.

Agar lebih rileks, Maria menyarankan agar ibu hamil melakukan hobinya yang bisa membuat mood positif. Lebih baik lagi jika bergabung ke klub atau forum ibu hamil, atau bisa juga sharing dengan sesama teman yang sedang hamil.

"Hal ini dilakukan agar ibu tidak merasa bahwa dia sendirian yang mengalami ketidaknyamanan tersebut," kata Maria.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!